Chord Lagu Beserta Makna 'Tak Ingin Usai' Penyanyi Keisya Levronka, Salah Satu lagu Galau Terbaik Bulan Juni Ini!

Andi Syafriadi
Jumat 30 Juni 2023, 22:13 WIB
Lirik, Chord Lagu Beserta Makna Tak Ingin Usai yang dinyanyikan Oleh Keisya Levronka, Salah Satu lagu Galau Terbaik Bulan Juni Ini Ges!(Sumber : Pinterest)

Lirik, Chord Lagu Beserta Makna Tak Ingin Usai yang dinyanyikan Oleh Keisya Levronka, Salah Satu lagu Galau Terbaik Bulan Juni Ini Ges!(Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Siapa disini yang tidak mengenal Keisya Levronka? Salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu Tak Ingin Usai yang sampai saat ini masih menjadi trend di seluruh platform media sosial.

Bagaimana tidak, lagu Tak Ingin Usai merupakan salah satu lagu Keisya yang membuat para pendengarnya ikut merasakan emosi yang sama dari liriknya tersebut.

Oleh karena itu, lagu tak ingin usai yang di rilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia tersebut masih menjadi trending di berbagai platform musik.

Baca Juga: Asus Zenfone 10 Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Harga dan Spesifikasinya!

Bahkan usut punya usut, sejauh ini, official music videonya yang di unggah di YouTube telah di tonton lebih dari 90 juta kali. Sementara official lyric videonya bahkan menembus 185 juta views.

Hal ini disebabkan selain karena alunan musiknya yang luar biasa dan di lengkapi suara memukau milik Keisya, antusiasme hangat dari warganet tidak terlepas dari liriknya yang menyentuh dengan arti mendalam.

Nah bagi kamu yang ingin lebih tau bagaimana lirik, makna dan fakta sekaligus chord lagu Tak ingin usai, tenang tim Labviral sudah merangkumnya untuk kamu kok.

Baca Juga: 11 Browser Anti Blokir Terbaik 2023 Nggak Perlu Lagi Pake VPN

Penasaran seperti apa? kuy simak dibawah ini ya!

1. Lirik Lagu Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini