5 Fakta Perseteruan Sapi Kurban Dewi Perssik Dari Mediasi Buntu Hingga Mau Sembelih Di Pendukung Ganjar Pranowo

Annisa Fadhilah
Minggu 02 Juli 2023, 22:02 WIB
5 Fakta Perseteruan Sapi Kurban Dewi Perssik Dari Mediasi Buntu Hingga Mau Sembelih Di Pendukung Ganjar Pranowo (Tiktok.com/dewiperssikreal)

5 Fakta Perseteruan Sapi Kurban Dewi Perssik Dari Mediasi Buntu Hingga Mau Sembelih Di Pendukung Ganjar Pranowo (Tiktok.com/dewiperssikreal)

LABVIRAL.COM - Artis Dewi Perssik sempat membuat heboh, karena mengaku bahwa sapi kurban Dewi Perssik ditolak sama Ketua RT setempat, Ketua RT tersebut diduga malahan minta uang Rp 100 juta.

Mediasi pun dilakukan antara pedangdut Dewi Perssik dan Ketua RT 06 Kelurahan Cilandak Barat Malkan bersama warga sekitar.

Lalu, bagaimana hasil mediasi tersebut, adakah fakta terbaru soal nasib Sapi Dewi Perssik? Berikut fakta perseteruan sapi kurban Dewi Perssik

Klarifikasi Ketua RT Dewi Perssik

Ketua RT MalkanKetua RT Malkan

Malkan membantah tudingan Dewi Perssik terkait penolakan menerima sapi kurban. Yang terjadi, malahan warga senang jika sapi kurban berbobot satu ton itu disembelih oleh panitia kurban RT 06 Kelurahan Cilandak Barat.

Sayangnya, kata Malkan, yang terjadi adalah ketika sapi sudah diserahkan kepada panitia, tidak lama kemudian sopir Dewi Perssik meminta kembali hewan tersebut.

Baca Juga: 4 Fakta Terbaru Kisruh Penolakan Sapi Kurban Dewi Perssik, Seret Nama Anies Baswedan

Sang sopir yang berkomunikasi dengan ustaz, bukan ketua RT dan panitia, tidak menyampaikan kalau sapi tersebut tidak dipotong di situ. Sapi hanya dititipkan, kemudian nanti diambil untuk disembelih dan dibagikan di tempat lain.

Malkan pun akhirnya menyilakan Dewi Persaik mengambil sapinya kembali. Namun, ketika Malkan diminta membantu mengangkat sapi, ia pun enggan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini