Sinopsis Primbon dan Daftar Pemainnya, Film Horor Soal Teror yang Dialami Keluarga Keturunan Kerajaan

Sunardi
Selasa 04 Juli 2023, 12:21 WIB
Poster film Primbon. (Sumber : Twitter/@filmisme_ID)

Poster film Primbon. (Sumber : Twitter/@filmisme_ID)

LABVIRAL.COM - Dunia film Tanah Air kembali diramaikan dengan film horor lokal bertajuk Primbon. Film yang sangat kental dengan nuansa masyarakat Jawa ini akan tayang di bioskop pada 10 Agustus 2023 mendatang.

Nama Primbon memang sangat kental dengan tradisi dan budaya masyarakat Jawa. Secara harfiah, Primbon memiliki arti ilmu spiritual untuk melihat sekilas kejadian yang akan terjadi di masa depan sesuai dengan salah satu teks ajaran leluhur masyarakat Jawa.

Bahkan, melalui Primbon inilah masyarakat Jawa jadikan sebagai pegangan dan pedoman hidup dalam bertutur dan bertindak. Hal tersebut tentu akan menarik ketika dihadirkan pada layar kaya Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Tumbal Arwarod dan Daftar Pemainnya, Film Horor yang Jadi Debut Akting Ghea Youbi

Baca Juga: 5 Film Semi Thailand yang Dipenuhi Adegan Erotis, dari Horor hingga Romantis

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film Primbon ini diproduksi oleh Cakra Film Indonesia dan Maxima Pictures. Cerita-cerita mengenai budaya Jawa dalam Primbon tentu akan dikupas dalam film ini.

Sinopsis film Primbon

Film Primbon memiliki latar cerita kehidupan keluarga di Jawa. Cerita tentang keluarga Jawa keturunan kerajaan yang hidup terhormat dan penuh martabat menjadi pembuka cerita.

Kehidupan yang ditampilkan sangat kental dengan nuansa tradisi kerajaan Jawa. Para karakter di dalam film ditampilkan dengan kehidupan ala orang-orang kerajaan.

Dalam salah satu alur cerita di dalam Primbon terdapat salah satu anggota keluarga keturunan kerajaan yang mendapatkan teror. Adanya teror tersebut diketahui dari makhluk halus.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini