Profil Dyah Pitaloka, Cucu Megawati yang Resmi Dipersunting Pria Aljazair

Sunardi
Kamis 06 Juli 2023, 10:09 WIB
Suasana pernikahan Dyah Pitaloka yang merupakan cucu dari Megawati Soekarnoputri. (Sumber : Instagram/yasonna.laoly)

Suasana pernikahan Dyah Pitaloka yang merupakan cucu dari Megawati Soekarnoputri. (Sumber : Instagram/yasonna.laoly)

LABVIRAL.COM - Sosok Dyah Pitaloka baru-baru ini telah mencuri perhatian publik. Cucu dari Megawati Soekarnoputri tersebut baru saja resmi melepas masa lajangnya. Diketahui bahwa Dyah Pitaloka baru saja dipersunting oleh seorang pria yang berkewarganegaraan Aljazair bernama Mohammed.

Dyah Pitaloka cucu Megawati Soekarnoputri pun akhirnya mendapatkan sorotan. Apalagi, mengingat mereka merupakan keturunan dari Soekarno yang merupakan Presiden pertama Republik Indonesia.

Oleh sebab itu, tak heran jika nama Dyah Pitaloka bisa mencuri perhatian publik. Penasaran dengan sosok Dyah Pitaloka? Yuk, simak berikut ini adalah profilnya.

Baca Juga: Megawati Tidak Bakal Restui AHY Jadi Cawapres Ganjar, Musni Umar Beberkan Tiga Alasannya

Baca Juga: Megawati Ngaku Dapat Julukan Wanita Terkuat Dunia, Ade Armando Beri Komentar Menohok

Profil Dyah Pitaloka

Para pejabat hadir di pernikahan Dyah Pitaloka yang merupakan cucu Megawati Soekarnoputri.Para pejabat hadir di pernikahan Dyah Pitaloka yang merupakan cucu Megawati Soekarnoputri. (Instagram/yasonna.laoly)

Nama Dyah Pitaloka memang jarang terdengar oleh warganet Indonesia. Dyah Pitaloka merupakan anak dari putra pertama dari Megawati Soekarnoputri, yakni Mohammad Rizky Pratama atau yang lebih akrab disapa Mas Tatam.

Sosok Dyah Pitaloka tak seperti anggota keluarga yang lainnya. Ia lebih memilih menjadi seorang pebisnis dan pengusaha. Ia pun tak terjun ke dunia politik. Alhasil, nama Dyah Pitaloka pun memang jarang disorot.

Sama seperti ayahnya, tak begitu banyak informasi pribadi mengenai Dyah Pitaloka. Mulai dari usia, riwayat pendidikan, maupun karier dari Dyah Pitaloka.

Nama Dyah Pitaloka hanya terkenal sebagai cucu mantan Presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri. Ia pun kini telah resmi melepas masa lajangnya, dan dipersunting oleh pria asal Aljazair.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini