Megawati: Kok Banyak Banget yang Mau Jadi Cawapres, Jadikan Saya Harus Milih Satu-satu

Zahwa Elia Azzahra
Jumat 02 Juni 2023, 19:22 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/PDIP)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/PDIP)

LABVIRAL.COM - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri belum dapat memilih calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Megawati mengakui, nama-nama kandidat cawapres untuk Ganjar Pranowo banyak sekali. Namun, dia tidak menyebut jumlah dan siapa-siapanya.

"Karena menurut saya kok banyak amat yang mau jadi cawapres. Jadikan saya mesti pilih dulu satu-satu," kata Megawati di kantor DPP PDIP Jakarta, Jumat (2/6/2023).

Baca Juga: Jaga Performa Tetap Optimal, Ketahui Perawatan Wajib untuk Mobil Hybrid

Megawati mengatakan, memilih cawapres untuk Garjar seyogyanya bukan hanya untuk kepentingan partai, tetapi juga untuk kemaslahatan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

Megawati kemudian mengingat ketika memilih Jusuf Kalla sebagai pendamping Jokowi di Pilpres 2014 yang dianggap kepemerintahannya berjalan baik.

"Lalu (Jokowi) disandingi Pak Ma'ruf, insya Allah ini kan sebentar lagi berakhir semuanya berjalan dengan baik," katanya.

Baca Juga: 6 Penyebab Motor Beat Mati Mendadak yang Perlu Diketahui

"Jadi, kalau saya milih orang itu bukan kepentingan untuk sebetulnya PDI Perjuangan saja, tapi kemaslahatan bagi kepemerintahan Republik Indonesia ini terus berjalan," tuturnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini