Segala Hal Tentang Secret Wars yang Perlu Kamu Ketahui Hingga Saat ini, Proyek Film Ambisius dari Marvel Cinematic Universe

Ananta
Kamis 06 Juli 2023, 23:16 WIB
Segala Hal Tentang Secret Wars yang Perlu Kamu Ketahui Hingga Saat  ini, Proyek Film Ambisius dari Marvel Cinematic Universe (Sumber : marvel.fandom.com)

Segala Hal Tentang Secret Wars yang Perlu Kamu Ketahui Hingga Saat ini, Proyek Film Ambisius dari Marvel Cinematic Universe (Sumber : marvel.fandom.com)

LABVIRAL.COM - Avengers Secret Wars merupakan salah satu film yang nantinya akan mengisi Marvel Cinematic Universe (MCU) dan dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

Secret Wars, jika dibandingkan dengan film Avengers sebelumnya, setara dengan Avengers Endgame yang menjadi pemuncak dari fase The Multiverse Saga.

Lalu apa yang sebenarnya dimaksud dengan Secret Wars?

Baca Juga: Bintang Marvel Chris Hemsworth Ungkap Film 'Thor' Favoritnya, Kira-kira yang Mana ya ?

Secret Wars mungkin merupakan salah satu judul komik Marvel yang terkenal, namun awal mulanya sebenarnya dimulai pada pertengahan tahun 80-an.

Pada waktu itu ada permintaan dari sebuah lini permainan Mattel yang meminta sebuah cerita yang menyatukan beberapa karakter dalam satu set. 

Secret Wars adalah solusi yang diberikan oleh penulis Marvel (dan pada saat itu menjadi pemimpin redaksi) Jim Shooter.

Baca Juga: Gara-gara Pemogokan Penulis, Marvel Tunda Produksi Film Thunderbolts

Secret Wars berkisah tentang seorang pembuat kerusakan kosmik yang disebut dengan The Beyonder yang mengangkut seluruh superhero dan penjahat super yang ada di komik Marvel untuk bertarung satu dengan yang lain.

Karakter mana saja yang terlibat dalam Secret Wars?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini