5 Potret Ijab Kabul Denny Caknan dan Bella Bonita, Mahar Nikahnya yang Dibeli di Tanah Suci Curi Perhatian

Sunardi
Sabtu 08 Juli 2023, 12:38 WIB
Denny Caknan dan Bella Bonita menikah. (Sumber : Instagram/denny_caknan)

Denny Caknan dan Bella Bonita menikah. (Sumber : Instagram/denny_caknan)

LABVIRAL.COM - Pedangdut Denny Setiawan atau lebih akrab dengan nama panggung Denny Caknan telah resmi menikah. Denny Caknan dan Bella Bonita telah resmi menikah dengan melangsungkan ijab kabul di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur, Jumat 7 Juli 2023.

Denny Caknan dan Bella Bonita pun mengunggah potret ijab kabul mereka. Keduanya pun terlihat jelas dalam unggahan di postingan Instagram.

"Matursuwun gusti, lan matursuwun doa ne panjenengan sedoyo. Kulo terharu, bungah mencak - mencak, saking senenge," tulis Denny Caknan dalam unggahan di Instagramnya.

Jika diartikan, Denny Caknan menulis, "Terima kasih Tuhan, dan terima kasih atas doa-doa kalian. Saya terharu, sampai lompat-lompat, karena saking senangnya."

Baca Juga: Denny Caknan Menikah, Happy Asmara Ambyar

Baca Juga: Profil Bella Bonita, Biodata dan Jejak Kariernya, Cewek Cantik yang Disebut Calon Istri Denny Caknan

"Ijab Kabul telah dilaksanakan oleh dua keluarga dan kerabat. Bismillah, resepsi unduh mantu datang ke Ngawi tanggal 18 Agustus, tunggu undangannya," lanjut Denny Caknan.

Lalu, dalam pernikahan tersebut, Denny Caknan memberikan mahar kawin apa kira-kira, ya? Yuk, simak, berikut ini adalah deretan potret ijab kabul Denny Caknan dan Bella Bonita:

1. Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat kompak dan serasi.

Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat serasi.Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat serasi.

2. Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat pose di pelaminan. Sosok Denny Caknan terlihat gagah menggunakan beskap. Sementara, Bella Bonita tampak cantik dirias dengan gaya putri Solo.

Momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.Momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

3. Denny Caknan melakukan selebrasi usai selesai melakukan ijab kabul

Momen Denny Caknan melakukan selebrasi usai ijab kabul.Momen Denny Caknan melakukan selebrasi usai ijab kabul. (Instagram/denny_caknan)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini