Kabar Terbaru Happy Asmara Usai Denny Caknan Resmi Menikahi Bella Bonita

Sunardi
Sabtu 08 Juli 2023, 16:25 WIB
Sosok Happy Asmara yang menjadi pedangdut kondang asli Kediri, Jawa Timur. (Sumber : Instagram/happy_asmara77)

Sosok Happy Asmara yang menjadi pedangdut kondang asli Kediri, Jawa Timur. (Sumber : Instagram/happy_asmara77)

LABVIRAL.COM - Banyak netizen yang mencari tahu tentang kabar terbaru Happy Asmara usai Denny Caknan resmi menikahi Bella Bonita. Happy Asmara yang dahulu sempat dikabarkan dekat dengan Denny Caknan pun sekarang sedang ramai jadi sorotan.

Pedangdut kelahiran Kediri, 10 Juli 1999, tersebut pun merespon kabar mengenai pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Happy Asmara tetap bahagia dan senang dengan kabar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Sosok Happy Asmara tak ingin lagi mengingat masa lalunya saat menjalani hubungan asmara dengan Denny Caknan. Bagi Happy Asmara, saat ini ia hanya fokus memikirkan masa depannya.

Sementara itu, sejak kabar mengenai pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Happy Asmara pun langsung merespons. Bahkan, di dalam unggahan Instagram Denny Caknan dan Bella Bonita, Happy Asmara terlihat memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

Baca Juga: Denny Caknan Menikah, Happy Asmara Ambyar

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Kehidupan Happy Asmara, Penyanyi Dangdut yang Dijuluki Ratu Patah Hati

"Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan. Bismillah gusti Allah sll Paring Pitulungan, lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih," balas Happy Asmara di postingan Instagram Denny Caknan dan Bella Bonita.

Rilis Single Sadar Posisi

Single terbaru Happy Asmara bertajukSingle terbaru Happy Asmara bertajuk Sadar Posisi. (YouTube/RC Music)

Di hari atau momen bahagia Denny Caknan dan Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023), Happy Asmara justru merilis single terbarunya bertajuk "Sadar Posisi". Single itu pun banyak yang mengaitkan dengan sosok Happy Asmara yang dahulu sempat menjalin hubungan dengan Denny Caknan.

Dalam single tersebut sangat jelas liriknya menggambarkan tentang seseorang yang ditinggal nikah setelah berpacaran cukup lama. Berikut ini adalah penggalan lirik Sadar Posisi:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini