7 Cara Live di TikTok untuk Pemula yang Wajib Diketahui, Siap-siap Terkenal!

Andi Syafriadi
Jumat 14 Juli 2023, 18:06 WIB
Applikasi Tiktok (Sumber : Pinterest)

Applikasi Tiktok (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - TikTok menyediakan fitur live bagi pengguna yang ingin berinteraksi atau mempromosikan diri ke pengguna lainnya.

Kini, cara live di TikTok dapat dilakukan dengan mudah. Pengguna yang ingin eksis melalui TikTok dapat membuat konten kreatif dan baru berupa live streaming agar bisa menarik perhatian penonton.

Sedangkan pengguna yang ingin menjual produk dan jasa dapat memanfaatkan fitur live di TikTok agar penjual bisa melakukan sesi tanya-jawab bersama calon pembeli.

Baca Juga: Apa Itu Ekstrovert? Ketahui Ciri-Ciri, Tipe Pekerjaan yang Cocok Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Pembuatan konten TikTok melalui bentuk siaran langsung bisa digunakan oleh siapa pun untuk berbagai kebutuhan. Lantas, bagaimana cara live di TikTok? Ini penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Tiktok

Aplikasi TikTok kini menjadi salah satu platform sosial media yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia. Namun sebenarnya, apa itu aplikasi TikTok?

Tik Tok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan juga mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dele Alli, Pesepakbola yang Alami Kesehatan Mental

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini