Awal Mula Atta Halilintar Tak Lagi Pakai Jargon Ashiap, Benarkah Agar Ameena Tak Dibully?

Aprilia
Jumat 21 Juli 2023, 11:18 WIB
Atta Ashiap (Youtube.com/TS Media/)

Atta Ashiap (Youtube.com/TS Media/)

LABVIRAL.COM - Atta Halilintar dulu dikenal sebagai Youtuber dengan konten-konten yang selalu menarik. Kontennya mulai dari unboxing hingga prank jadi andalannya kala itu.

Atta juga memikiki jargon yang sangat melekat pada dirinya, yaitu "Ashiap". Dalam setiap videonya Atta sering mengucap kata-kata tersebut.

Bahkan di tahun 2021 lalu, sulung dari 11 bersaudara ini juga membuat film berjudul Ashiap Man saking lekatnya Atta dengan kata tersebut.

Sadar Tak Lagi Sering Mengucapkannya

Atta Ashiap(Youtube.com/TS Media)Atta Ashiap(Youtube.com/TS Media)

Lewat podcast bersama TS Media yang tayang 14 Juli 2023, suami Aurel ini ditanya kenapa jarang menggunakan jargon itu lagi dalam kontennya. 

Menurut Atta, jargon itu sendiri dulunya sangat viral dan sudah digunakan oleh banyak orang. Menurutnya sesuatu yang kini sudah umum, menjadi tak menarik dan seviral dulu lagi.

"Menurut aku bukan perkataan yang buruk, kan. Awalnya kata-kata itu yang membuat motivasi diri sendiri karena selalu siap," jelas Atta. 

Lebih Kalem Setelah Punya Anak

Atta Ashiap (Instagram.com/attahalilintar)Atta Ashiap (Instagram.com/attahalilintar)

Selain sudah bukan masanya, Atta saat ini lebih menjaga perkataan maupun perbuatan. Seiring berjalannya waktu dan perubahan statusnya menjadi ayah juga membuat Atta harus lebih mengontrol diri dan dewasa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini