10 Manfaat Menjadi Jomblo Bagi Kesehatan, Mulai dari Berat Tubuh Terjaga Hingga Stress Keuangan Berkurang

Annisa Fadhilah
Rabu 26 Juli 2023, 21:27 WIB
10 Manfaat Menjadi Jomblo Bagi Kesehatan, Mulai dari Berat Tubuh Terjaga Hingga Stress Keuangan Berkurang (Sumber : freepik.com)

10 Manfaat Menjadi Jomblo Bagi Kesehatan, Mulai dari Berat Tubuh Terjaga Hingga Stress Keuangan Berkurang (Sumber : freepik.com)

Apakah kamu merasa sedih karena semua orang di sekitar memiliki kekasih atau pasangan hidup, tetapi kamu masih dalam status jomblo?

Jangan khawatir, karena ada banyak sekali manfaat kesehatan jomblo.

Saat melihat orang lain sudah memiliki pasangan, hal ini kerap menimbulkan rasa iri pada seseorang masih masih sendiri atau jomblo.

Baca Juga: Hati-hati, Ternyata Kelamaan Jomblo Juga Bikin Otak Gampang Lemot

Padahal, tidak selamanya memiliki pasangan berarti seseorang bahagia. Sebaliknya, status yang masih jomblo juga belum tentu menjadi sesuatu yang menyedihkan. Berikut 10 manfaat menjadi jomblo bagi Kesehatan.

Lebih Sering Berolahraga

Ilustrasi Olahraga Lari, Joging, Sepatu LariIlustrasi Olahraga Lari, Joging, Sepatu Lari

Setiap orang dianjurkan untuk berolahraga secara teratur, paling tidak 30 menit setiap hari. Namun, terkadang ketika memiliki pasangan, aktivitas berolahraga menjadi hal terakhir yang ingin kamu lakukan.

Menurut penelitian yang dipublikasi oleh Journal of Marriage and Family, pasangan yang sudah menikah cenderung menghabiskan waktu lebih sedikit untuk berolahraga, dibandingkan mereka yang masih jomblo.

Berat Badan Cenderung Lebih Stabil

7 Aplikasi Smartphone untuk Membantu Menurunkan Berat Badan, Yuk Olahraga BarengIlustrasi berat badan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini