Sinopsis Oasis Beserta Biodata Pemeran Utamanya yang Tayang Di Vidio.com

Annisa Fadhilah
Jumat 28 Juli 2023, 20:42 WIB
Sinopsis Oasis (Sumber : vidio.com)

Sinopsis Oasis (Sumber : vidio.com)

LABVIRAL.COM - Drama Oasis adalah drama Korea yang tayang di saluran televisi lokal Korea Selatan, KBS2 dan platform streaming vidio.com. Lantas, bagaimana sinopsis Oasis ini?

Drama Korea yang tayang mulai 6 Maret 2023 dan sudah tamat ini, dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Seol In Ah, Jang Dong Yoon, serta Choo Yeong Woo. Lantas, bagaimana sinopsis Oasis ini?

Sebelumnya, Seol In Ah sudah pernah beradu akting dengan Jang Dong Yoon dalam drama Korea School 2017. Sedangkan, Choo Young Woo juga pernah membintangi seri drama ‘School’ yang berbeda, yakni School 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Duty After School

Layaknya reuni, ketiga aktor pemeran utama tersebut beradu akting dalam drama bertema sekolah, namun dengan latar yang berbeda. Drama Korea Oasis ini mengambil latar sekitar tahun 1980-an hingga 1990-an.

Selama penayangannya, Oasis selalu diganjar rating yang memuaskan. Menurut Nielsen Korea, pada episode terbaru mampu meraih rating nasional sebesar 7,4%. Mengalami peningkatan sebesar 1,0% dari episode sebelumnya. Ini menandai rating tertinggi selama 8 episode penayangannya. Lantas, bagaimana sinopsis Oasis ini?

Sinopsis Oasis

OasisOasis

Drama Korea Oasis ini mengambil latar di tahun 1980-an hingga 1990-an saat terjadi pergolakan hebat di Korea Selatan. Seperti drama sekolahan lainnya, Oasis juga menggambarkan percintaan, persahabatan anak muda, upaya balas dendam, hingga konflik yang terjadi saat mereka ingin mengejar impian dan cita-citanya.

Baca Juga: 10 Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa, Sajikan Aksi Pertarungan Epik serta Drama yang Sayang Kalau Kamu Lewatkan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini