Ria Ricis: Moana Bisa Salto Karena Berguru

Annisa Fadhilah
Sabtu 18 Maret 2023, 11:07 WIB
Moana sedang belajar di sekolah (Sumber : TikTok/riaricis)

Moana sedang belajar di sekolah (Sumber : TikTok/riaricis)

LabViral.com - Ria Ricis membagikan perkembangan putri pertamnya yakni Moana, dan mengungkapkan putrinya itu semakin aktif dalam bergerak bahkan sudah bisa salto.

Kemampuan Moana bisa salto ini, diajarkan oleh guru Moana di sekolahnya

"Alhamdulillah dia udah bisa salto. Lucu dia masuk sekolah langsung diajakin salto sama gurunya," kata Ria Ricis dikutip dari kanal YouTube Was Was oleh LabViral.com pada Jumat (17/3/2023).

Selain mendapat pelatihan dan pengawasan soal perkembangan motoriknya, Moana sendiri adalah sosok anak yang tidak bisa diam.
Oleh karena itu, Ricis berusaha mengarahkan putrinya ke berbagai kegiatan menarik yang bisa membantunya tumbuh dan berkembang.

"Jadi lucu-lucuan aja sih, karena melatih motorik dan sensornya juga. Jadi memang ada beberapa gerakan yang dilewatkan," jelas Ria Ricis.

Baca Juga: Bisa Jadi Motivasi, Simak Kisah Sukses Konglomerat-konglomerat Indonesia

Ria Ricis tak menampik, Moana merasa takut saat pertama kali bersekolah, tetapi Moana terbiasa dengan kegiatan sekolah sekarang.

"Pertama sedikit kagok, karena Moana takut sama benda baru dan hal baru cuman percaya karena kita bisa jadi biar terbiasa, aslinya buat lucu-lucuan," ucap Ria Ricis

Sebelumnya, kegiatan Moana bersekolah ini mendapat banyak tanggapan dari netizen, terutama saat Moana harus latihan backroll atau salto diawasi dan dilatih oleh gurunya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini