Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Kisah Gojo Satoru Dan Geto Suguru Saat Masih Jadi Bestie

Andi Syafriadi
Kamis 03 Agustus 2023, 15:35 WIB
Anime Jujutsu Kaisen Season 2 (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM - Rilis pada Kamis, 6 Juli 2023 lalu, anime Jujutsu Kaisen Season 2 kembali menghadirkan sederet karakter lama, seperti Gojo Satoru, Geto Suguru, hingga Nanami Kento.

Beberapa tokoh baru juga muncul di anime adaptasi manga karya Gege Akutami, dua yang paling mencolok yaitu Riko Amanai dan Toji Fushiguro.

Kemunculan keduanya sendiri sekaligus menjadi salah satu kisah back story yang paling dinantikan oleh fans anime garapan MAPPA Studios tersebut.

Baca Juga: Tips Kata Penutup Presentasi ini Bisa Meninggalkan Kesan yang Kuat untuk Menginspirasi dan Memotivasi Audiens

Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen sendiri adalah salah satu franchise anime dari MAPPA yang mendapat jatah rilis tahun ini. Rilis perdana dengan Season 1 pada tahun 2020 silam, Jujutsu Kaisen menceritakan kisah masa lalu dari Yuta Okkotsu lewat film Jujutsu Kaisen 0 pada tahun 2022 lalu.

Kurang lebih setahun, anime Jujutsu Kaisen merilis serial Season 2 pada Kamis, 6 Juli 2023. Rilis setiap minggu, anime Jujutsu Kaisen Season 2 menceritakan dua babak atau arc, yaitu Premature Death Arc dan Shibuya Incident Arc.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu! Begini Cara Mudah Mengatasi Laptop Tidak ada Suara saat Memutar Video

Tidak hanya menceritakan mengenai perjalanan Gojo Satoru dan Geto Suguru hingga berpisah karena kemunculan Riko Amanai dan Toji Fushiguro.

Namun, anime Jujutsu Kaisen Season 2 juga akan memperlihatkan upaya dari para penyihir Jujutsu, baik tingkat rendah seperti Nobara Kugisaki dan Yuji Itadori, hingga tingkat pertama seperti Nanami Kento, dan tingkat spesial yaitu Gojo Satoru untuk berhadapan dengan duo Kenjaku-Mahito di Shibuya Incident Arc.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini