Cara Melihat Status WA Diam-diam dengan Mode Pesawat dan Aplikasi Pihak Ketiga

Yusuf Tirtayasa
Rabu 02 Agustus 2023, 21:56 WIB
Ilustrasi WhatsApp (Sumber : unsplash.com/mourimoto)

Ilustrasi WhatsApp (Sumber : unsplash.com/mourimoto)

LABVIRAL.COM - WhatsApp (WA) adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan WhatsApp, pengguna bisa mengirim pesan teks, gambar, video, suara, dan dokumen ke teman-teman, serta melakukan panggilan suara dan video call secara gratis.

Status WA atau WhatsApp adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membagikan foto, video, atau teks yang akan hilang dalam 24 jam. Banyak orang yang suka menggunakan fitur ini untuk berbagi momen, pikiran, atau informasi dengan kontak mereka.  

Namun, ada juga yang ingin melihat status WA orang lain tanpa diketahui oleh pembuat status. Apakah hal ini mungkin dilakukan? Bagaimana caranya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apakah Kita Bisa Melihat Status WA Tanpa Diketahui?

Jawabannya adalah ya, kita bisa melihat status WA tanpa diketahui oleh pembuat status. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk melihat status WA orang lain tanpa diketahui, baik dengan menggunakan pengaturan bawaan WhatsApp, aplikasi pihak ketiga, atau trik-trik tertentu.  

Baca Juga: Cara Mengamankan Akun WhatsApp di HP yang Hilang Dicuri

Namun, perlu diingat bahwa cara-cara ini mungkin memiliki resiko atau kekurangan tersendiri, seperti tidak bisa melihat status yang dihapus, tidak bisa memberi balasan, atau bahkan membahayakan privasi kita sendiri.  

Oleh karena itu, sebaiknya kita menggunakan cara-cara ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Cara Melihat Status WA Orang Lain Tanpa Diketahui

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini