Duduk Perkara Mantan Sopir Merasa Didzalimi Atta Halilintar Sejak 2021

Aprilia
Jumat 04 Agustus 2023, 11:16 WIB
Mantan sopir Atta (Twitter.com/SoundofYogi/)

Mantan sopir Atta (Twitter.com/SoundofYogi/)

LABVIRAL.COM - Beberapa hari ini nama Atta Halintar trending topic di Twitter. Hal ini bermula dari cuitan seorang netizen yang mengaku sempat bertemu dengan mantan sopir Atta Halilintar. Pemilik akun @soundofyogi ini pun membuat thread percakapannya dengan mantan sopir suami Aurel yang diketahui bernama Pak Arman.

Begini kronologi Pak Arman merasa didzalimi Atta Halilintar, versi cuitan @soundofyogi:

1. Pak Arman mencari pekerjaan di pinggir jalan

Akun Twitter @soundofyogi menjelaskan pertemuannya dengan seorang bapak duduk di pinggir jalan sembari membawa sebuah papan triplek bertuliskan, "Mantan Sopir Viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun."

Bapak itu kemudian menjelaskan soal curhat yang dia dengar dari Arman. Ia menyimpulkan kalau sang mantan sopir sulit menerima pekerjaan karena omongan Atta Halilintar yang menyebut gajinya Rp20 juta.

"Jadi si bapak itu curhat... intinya bilang sama gue kalo dia susah dapet kerjaan karena @attahalilintar menggembar gemborkan di media massa kalu dia digaji.. eh berapa ta? Rp20 jeti ya? I mean... good for him lah... kerja 2 bulan dapet segitu," katanya cuit @soundOfYogi.

2. Menderita sejak 2021

Pak Arman juga menceritakan bahwa ia lontang-lantung mencari pekerjaan sudah sejak 2021. Sejak resign dari keluarga Atta.

"Dari th 2021 sampai sekarang kehidupan saya tambah hancur,penyebabnya saya dipublikasikan melalui medsos yutube Tribun TV,bahwa saya dapat gajih sangat Fantastis Rp.20 JT," katanya di keterangan foto.

3. Kesulitan dapat pekerjaan

Arman juga menambahkan sebenarnya ada beberapa orang yang mulai menawarinya pekerjaan. Namun ketika tahu ia pernah bekerja pada Atta, semuanya mundur lantaran tak bisa memberi gaji yang sama.

"Saya bekerja hanya sampai 2,8 bln, dari situ mulai terasa sangat sulit dapat kerja, ada 30 orang peminat yg menghampiri saya dan bertanya, 'bapak Arman terakhir kerja sama siapa', saya jawab jujur, 'dengan orang tajir sultan Pondok Indah.' Orang itu kaget dengan membatalkan sambil berkata, 'maaf saya bukan orang kaya seperti beliau," ungkapnya.

3. Merasa didzalimi oleh pernyataan Atta

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini