Kronologi Rio Motret Terseret Skandal Pemotretan Tanpa Busana Miss Universe 2023

Aprilia
Selasa 08 Agustus 2023, 19:28 WIB
Rio Motret (Instagram.com/riomotret/)

Rio Motret (Instagram.com/riomotret/)

LABVIRAL.COM - Belum lama digelar, ajang Miss Universe Indonesia 2023 tuai kontroversi. Lantaran salah satu peserta Miss Universe Indonesia berinisial N yang, melaporkan pihak penyelenggara Miss Universe Indonesia 2023 ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

Laporan ini terkait dugaan pelecehan kepada para finalis. Sebab, saat peserta sedang tanpa busana, ada sejumlah pria di ruangan tempat melakukan body checking.

Buntut dari skandal ini, CEO Miss Universe Indonesia 2023 Eldwen Wang dan Direktur Visual, Rio Motret mengundurkan diri dari tim Miss Universe Indonesia 2023 pada Minggu (6/8).

Berikut kronologi selengkapnya:

1. Resmi mengundurkan diri

Rio motret (Instagram.com/riomotret)Rio motret (Instagram.com/riomotret)

Tak lama , CEO Miss Universe 2023  Eldwen Wang menyatakan mundur, Rio Motret juga mengungkap hal senada.

Sang fotografer yang awalnya menjabat sebagai Direktur Visual Miss Universe Indonesia juga pamit undur diri. Rio menyampaikan lewat akun Instagram @riomotret pada Minggu (6/8/2023).

"Hello saya Rio Motret dan melalui kesempatan ini saya ingin memberitahukan bahwa perjalanan saya bersama Miss Universe Indonesia telah berakhir," tulis Rio Motret dalam bahasa Inggris.

"Sebuah perjalanan sangat indah dan luar biasa, banyak tantangan, menyenangkan dan pengalaman baru. Tapi saya harus menyampaikan selamat tinggal untuk Miss Universe Indonesia agar bisa fokus dengan proyekku di masa depan," sambungnya lagi. 

2. Mengaku tidak terlibat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini