5 Fakta Menarik Indro Warkop di Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti, Salah Satunya Jadi Penari

Aprilia
Jumat 11 Agustus 2023, 19:16 WIB
Indro Warkop (imdb.co.)

Indro Warkop (imdb.co.)

LABVIRAL.COM - Indro Warkop dikenal sebagai komedian legendaris. Bersama Dono dan Kasino, dirinya merintis karier lawak lewat grup Warkop DKI. 

Sudah tak terhitung film yang dibintanginya. Semua bergenre komedi dan berhasil membuat penonton tertawa lepas. 

Terkini Indro tengah mencoba dunia peran baru. Dirinya akan bermain di film drama Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti. Berikut fakta-faktanya:

1. Bukan film komedi

Bukan genre komedi, kali ini Indro akan bermain di film drama. Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti akan penuh dengan drama yang mengangkat kisah pejuang demensia.

2. Perankan seorang penari

Indro akan memerankan sosok bernama Hardiman, mantan penari terkenal yang juga memiliki anak seorang penari. 

Indro pun harus belajar beneran pada guru tari dan berlatih secara intensif kurang lebih dua minggu. Selain menari Indro juga akan beradegan menyanyi.

3. Jadi penderita demensia parah

Demensia adalah sekumpulan gejala yang terkait dengan penurunan fungsi otak berkelanjutan. Dalam filmnya, Indro akan berperan sebagai penderita demensia.

Dalam ceritanya, Hardiman akan berjuang mengenal anaknya, Yasmin. Jangankan mengingat sang putri, untuk tahu jati dirinya pun ia sulit.

4. Mengaku keluar dari zona nyaman

Film yang akan tayang pertengahan November ini menjadi genre baru sekaligus menantang bagi pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini