3 Fakta Kevin Hiller Terbukti Lakukan Wanprestasi Atas Gugatan Dokter Sisca Khair, Wajib Bayar Denda Fantastis

Aprilia
Jumat 11 Agustus 2023, 13:13 WIB
dr Sisca dan Kevin (Instagram.com/doctorsisca/)

dr Sisca dan Kevin (Instagram.com/doctorsisca/)

LABVIRAL.COM - Gugatan dokter kecantikan, Sisca Khair atas aktor Kevin Hillers akhirnya sudah diputuskan pengadilan. Dalam putusan tersebut, aktor Ikatan Cinta itu terbukti bersalah.

"Dihimpun dari SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kevin Hillers Kalah Melawan dr. Siska Khair, tak hanya kalah. Kevin Hillers terbukti melakukan Perbuatan Wan Prestasi terhadap dr Siska Khair," bunyi dari rilis yang dikeluarkan oleh Polres, Bogor, Jawa Barat.

Berikut fakta-fakta terkait keputusan kasus Dokter Sisca melawan mantan kekasihnya, Kevin Hillers:

1. Total denda capai setengah miliar

Pengadilan Negeri Jakarta Barat memutuskan, Kevin Hillers dinyatakan telah melakukan ingkar janji alias wanprestasi. Oleh akrena itu, aktor 33 tahun ini wajib mengembalikan atau membayar ganti rugi material sebesar Rp120 juta kepada mantan kekasihnya, Siska Khair.

Kevin juga diminta membayar denda kepada dr Siska sebesar Rp424.850.000. Total denda yang wajib dibayarkan Kevin mencapai Rp 564.850.000.

2. Denda jika terlambat membayar

Tak dijelaskan berapa lama waktu yang diberikan pengadilan pada Kevin untuk membayar seluruh total dendanya. Namun, Kevin sendiri harus tahu bahwa setiap bulan keterlambatan membayar akan dikenai denda lagi.

"Jika tak membayar atau mangkir dari kewajiban, Kevin Hillers wajib membayar Dwangsom sebesar Rp100.000 setiap bulannya apabila terlambat menjalankan isi Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat."

3. Dokter Sisca bersyukur

Sebelumnya dr Sisca melaporkan Kevin di bulan Oktober 2022 lantaran mangkir dari kotnrak kerja yang sebelumnya mereka sepakati bersama.

"Kemenangan ini adalah suatu kebanggan bagi seluruh karyawan dan staff PT. KHALEESI INTERNASIONAL MEDIKA karena selain mereka ingin ganggu Perusahaan saya disitu saya berjuang menjaga Reputasi klinik @doctorsiska agar kepercayaan masyarakat terhadap dr. Siska beauty clinic tidak menurun," tutur Siska kepada awak media.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini