Intip Potret Syahrini Bersama sang Ibu yang Datang Langsung ke Singapura, Penuh Gaya dan Kebersamaan

Aci
Senin 06 Maret 2023, 22:12 WIB
Potret syahrini bersama ibunda dan adik perempuannya

Potret syahrini bersama ibunda dan adik perempuannya

Setelah menikah pada tanggal 27 Februari 2019 Syahrini dan Reino Barack memutuskan untuk membangun rumah tangganya di negeri tetangga yaitu Singapura.

Memilih menetap di Singapura bersama suami tercinta Reino Barack, tentu saja Syahrini harus rela tinggal berjauhan dengan keluarganya. Padahal, hubungan Syahrini khususnya dengan sang ibunda dan juga adiknya yakni Aisyahrani sangat dekat hal tersebut sering dibagikan oleh Syahrini melalui akun sosial media pribadinya.

Namun jarak bukanlah alasan untuk kasih sayang dapat terputus, diketahui belum lama Ibunda dari Syahrini terbang ke singapura untuk mengunjungi anak dan menantunya yaitu Syahrini dan Reino Barack.

Melalui akun Instagram pribadinya Syahrini membagikan moment bersama sang Ibunda dan juga saudaranya yang berkunjung ke Singapura. Berikut Moment Syahrini dan sang Ibunda yang saling melepaskan rindu.

1. Potert syahrini bersama sang ibu dan juga adik perempuannya lengkap dengan keponakan cantiknya. Syahrini tampil anggun dengan baju berwarna biru dipadukan dengan jilbab putih juga kaca mata hitamnnya, yang tersenyum sambil merangkul sang ibu.

Potret syahrini bersama ibunda dan adik perempuan dan juga keponakannyaPotret syahrini bersama ibunda dan adik perempuan dan juga keponakannya

 

2. Di lain tempat potret Syahrini beserta ibunda juga adiknya yang kompak menggunakan pakaian bernuasa putih membuat ketiganya terlihat cantik dan elegant.

Potret syahrini bersama ibunda dan adik perempuannyaPotret syahrini bersama ibunda dan adik perempuannya

3. Potret keluarga besar Syahrini dan Reino Barack yang mengabadikan moment kebersamaan di Singapura.

Potret syahrini bersama keluarga besar di singapuraPotret syahrini bersama keluarga besar di singapura

4. Potret Ibunda Syahrini yang sedang makan malam di sebuah restoran mewah, hal tersebut diabadikan oleh Syahrini melalui postingan akun Instagram pribadinya.

 

Potret ibunda syahrini yang sedang makan malamPotret ibunda syahrini yang sedang makan malam

Nah itudia beberapa potret atau moment  Syahrini yang dikunjungi oleh keluarga yaitu ibunda dan adiknya dalam waktu terdekat ini. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkini