Kronologi Produser Ody Mulya Diduga Diculik Keluarga Sendiri

Aprilia
Selasa 22 Agustus 2023, 13:44 WIB
Ody Mulya hilang (twitter.com/)

Ody Mulya hilang (twitter.com/)

LABVIRAL.COM - Produser Ody Mulya dilaporkan menghilang sudah empat bulan oleh sang istri, Febry. Febry mengatakan bahwa Ody diduga diculik oleh keluarganya sendiri saat ditinggal di apartemen tengah mencari makan.

Berikut kronologi hilangnya produser film Dilan 1990 ini menurut Febry:

1.  Sempat Ada yang Mencari

Febry kala itu meninggalkan sang suami dengan anak di kamar apartemen. Sementara dirinya akan membeli makan untuk mereka.

Namun sesampainya di lobby, Febry diberi tahu oleh pihak security ada yang mencari suaminya.

"Pas saya beli makanan di mall dan saya lewat loby, security apartemen tempat kami tinggal bilang, 'Bu, ada yang mau ketemu,' saya bilang 'Siapa?' Karena Pak Ody kondisinya belum stabil baru pulang dari rumah sakit, saya bilang 'Belum bisa dulu'," tutur Febry.

2. Sudah Hilang Setelah Ia Kembali dari Beli Makan 

Ketika kembali ke unit, Febry sudah mendapati pintu apartemennya terbuka. Di dalam pun suami dan anak sudah tidak ada di dalam. Febry langsung mengecek pada pihak security yang ia nilai tidak mengindahkan perintahnya

"Saya pikir pesan saya diindahkan security. Saya tinggal beli makan ke mall, pas balik sudah nggak ada Pak Ody. Pintu terbuka setengah, saya panik, saya tinggalkan makanan di lantai," terang Febry.

Setelah ditanya security mengaku tidak tahu apa-apa. 

3. Dicek Melalui CCTV Ternyata Dibawa Keluarga Ody

Febry pun langsung meminta pihak keamanan apartemen menunjukkan CCTV di lantai unit. Ternyata terlihat bahhwa keluarga yang terdiri dari kakak kandung, ipar dan ada aparat yang membawa Ody.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini