Bukan Gara-gara Hotman Paris, Ini Alasan Dokter Richard Lee Pecat Razman Arif Nasution

Aci
Rabu 08 Maret 2023, 15:14 WIB
Dokter Richard Lee dan Hotman Paris (Instagram)

Dokter Richard Lee dan Hotman Paris (Instagram)

LABVIRAL.COM - Razman Arif  Nasution merupakan pengacara kondang yang saat ini bersiteru dengan pengacara Hotman Paris.

Perseteruan terjadi karena Hotman Paris memiliki kedekatan dengan dokter Richard Lee yang merupakan mantan klien Razman.

Richard mengatakan bahwa Razman salah paham. Dia menyebut Hotman merupakan teman baiknya, terutama dalam hal bisnis. Jadi salah kalau ada anggapan bahwa Hotman akan menjadi kuasa hukum Richard.

Baca Juga: Bukan Karena Hotman Paris, Ini Alasan Dokter Richard Lee Pecat Razman Arif Nasution

“Sebenarnya saya berteman sama Bang Hotman berkomunikasi udah lama, jadi dari awal kedekatan saya sama Bang Hotman ini awalnya abang ini nelpon saya, kita mau bisnis, jadi bang Hotman mau beli saham perusahaan saya, nah pas saya posting itu, yang pihak sana malah kepanasan salah paham,” kata dokter Richard Lee dilansir dari video yang tayang di channel YouTube CumiCumi.

Richard memang memutus kontrak dengan Razman sebagai kuasa hukumnya belum lama ini. Keputusan tersebut diambil karena rasa tidak nyaman.

Baca Juga: Perseteruan Sengit Hotman dan Razman Karena Salah Paham, Ini Penjelasan Dokter Richard Lee Mantan Klien Razman

“Saya cabut kuasanya itu karena kurang nyaman, saya merasa sering dipojokan, dan yang terakhir dia preskon tanpa pengetahuan saya. Dia menampilkan salah satu foto tanpa persetujuan saya dan saya merasa keberatan dan tersinggung," katanya.

Meski telah mencabut kuasa, Richard mengaku masih menawarkan pekerjaan ke Razman. Namun, kerjaan yang diberikan tidak dilakukan.

"Saya kasih dia pekerjaan, tapi dia malah gak ngerjain kerjaan yang saya kasih, dan malah ngejelek jelekin saya,” ungkapnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini