Beri Kejutan Anniversary Pernikahan, Habib Usman Bikin Kartika Putri Nangis

Chodijah Febriyani
Rabu 08 Maret 2023, 18:40 WIB
Kartika Putri dan Suami Habib Usman bin Yahya (Instagram/kartikaputriworld)

Kartika Putri dan Suami Habib Usman bin Yahya (Instagram/kartikaputriworld)

LABVIRAL.COM - Kartika Putri kedapatan menangis usai diberi kejutan oleh sang suami, Habib Usman bin Yahya. Menginjak di usia lima tahun pernikahan, rupanya Habib Usman memberikan hadiah yang selama ini diimpikan sang istri, Kartika Putri

Dalam unggahan video vlog di kanal YouTube pribadinya, @kartikaputriofficial7407 mengungkapkan rasa haru dan bahagia setelah suaminya, Habib Usman memberikan sebuah surprise kecil untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang kelima.

Momen Perayaan Anniversary Kartika Putri dan Habib Usman bin YahyaMomen Perayaan Anniversary Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

"Masya Allah tabarakallah, alhamdulillah." 

Baca Juga: Kemenag Akan Gelar Sidang Isbat Awal Ramadan 1444 H pada 22 Maret 2023

"Aku kan pernah bermimpi gitu, kapan ya kayak ayang itu kasih lampu-lampu gitu. Terus lima tahun nikah baru dikasih sekarang. Tapi alhamdulillah," ucapnya sambil mengusap air mata. 

Ibu dua anak ini masih kaget karena surprise yang diberikan oleh sang suami. Menurutnya, Habib Usman merupakan seorang pria yang tidak romantis. 
 
"Padahal aku tuh cuma bisa mimpi doang gitu. Ah nggak mungkin bisa Habib mah nggak romantis," terangnya.

Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah, Sule Langsung Keluarkan Kata-kata Bijak

"Ini impian aku banegt. Pas di sini nih ada gambar love-nya artinya mungkin cinta. Terus di sini dikasih bunga favoritnya aku ya Allah," ungkapnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini