Belum Banyak yang Tahu, ini Tips Mengetahui Warung Makan Pakai Jin Penglaris atau Tidak. Ternyata Seperti ini, Pantes Gak Pernah Sepi

Aryafdillahi HS
Kamis 29 Februari 2024, 15:56 WIB
Belum Banyak yang Tahu, ini Tips Mengetahui Warung Makan Pakai Jin Penglaris atau Tidak. Ternyata Seperti ini, Pantes Gak Pernah Sepi (Sumber : YouTube/ULI Channel)

Belum Banyak yang Tahu, ini Tips Mengetahui Warung Makan Pakai Jin Penglaris atau Tidak. Ternyata Seperti ini, Pantes Gak Pernah Sepi (Sumber : YouTube/ULI Channel)

LABVIRAL.COM - Sudah menjadi rahasia umum ada warung makan menggunakan jin penglaris untuk melancarkan usahanya agar warungnya tak pernah sepi pengunjung.

Tentu tak semua warung makan atau rumah makan menggunakan jin penglaris meskipun pembelinya ramai hingga antri untuk dilayani.

Rumor beberapa rumah makan atau warung makan menggunakan jin penglaris ini kerap kita dengar dan menjadi gosip pembicaraan dari mulut ke mulut.

Baca Juga: Jangan Bertanya Lagi, Ini Penyebab Rezeki Kamu Terhambat, Harus Intropeksi Diri!

Tentu sulit mengetahui warung makan menggunakan jin penglaris atau tidak untuk memperlancar usahanya, namun beberapa ciri dapat kita ketahui.

Bila diperhatikan seksama, warung dengan jin penglaris tersebut memiliki beberapa tanda atau ciri-ciri tertentu.

Berikut beberapa ciri warung makan yang menggunakan jin penglaris yang dikutip Labviral.com dari kanal YouTube ULI Channel.

Baca Juga: Jangan Taruh 7 Benda ini di Rumah, Bisa Bikin Kamu Miskin. Nomer 3 Banyak yang Punya, Buang Kalau Tak Mau Miskin 7 Turunan

Diketahui beberapa jenis ajian penglaris yaitu dengan memanfaatkan jin peludah, jin penjilat piring, pocong, jimat, benda-benda keramat, ajian sempakwaja yang memiliki cara kerja berbeda-beda.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini