Cara Gampang Mengusir Semut dari Rumah Pakai Bahan Sederhana. Cukup Dua Bahan ini, Semut dan Serangga Langsung Kabur

Aryafdillahi HS
Jumat 01 Maret 2024, 13:56 WIB
Cara Gampang Mengusir Semut dari Rumah Pakai Bahan Sederhana. Cukup Dua Bahan ini, Semut dan Serangga Langsung Kabur (Sumber : YouTube/TUKANG AB)

Cara Gampang Mengusir Semut dari Rumah Pakai Bahan Sederhana. Cukup Dua Bahan ini, Semut dan Serangga Langsung Kabur (Sumber : YouTube/TUKANG AB)

LABVIRAL.COM - Pernah berfikir mencari cara mengusir semut dari rumah karena kesal dengan gigitan atau karena makanan dan beberapa benda lain jadi sasaran kawanan semut?

Hampir setiap rumah memiliki masalah yang sama dan mencari cara mengusir semut yang ampuh agar terhindar dari gangguan semut.

Kadang kawanan semut memang membuat kita kesal, terutama emak-emak di rumah yang makanan atau benda lainnya jadi sasaran semut seperti gula.

Baca Juga: Cara Puasa Ala Rasullullah SAW yang Wajib Dicoba, Metode Efektif Agar Tak Lemas Selama Ibadah Puasa

Semut biasanya berkerumun dan keluar dari sarangnya karena ketika ada makanan yang terjatuh di lantai ada makanan maupun bahan makanan dalam keadaan terbuka.

Untuk mengantisispasi munculnya semut, sebaiknya tutup rapat bahan-bahan atau benda yang menjadi kesukaan semut serta segera membersihkan bil ada makanan jatuh atau minuman manis yang tumpah.

Dikutip Labviral.com dari kanal YouTube TUKANG AB, ada cara mengusir semut dari rumah yang sangat efektif dengan bahan yang sederhana.

Baca Juga: 8 Ciri-ciri Orang yang Akan Menjadi Miskin Selamanya, Salah Satunya Pelit

Cara ini bisa kalian coba dan langsung mempraktekan di rumah. Di samping bahannya yang mudah didapat, cara membuatnya juga cukup mudah.


Alat dan Bahan:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini