Ciri-Ciri Orang yang Dijadikan Tumbal Pesugihan, Salah Satunya Jadi Bisa Lihat Makhluk Halus. Hati-Hati Bila Punya 7 Ciri Berikut

Aryafdillahi HS
Jumat 01 Maret 2024, 17:43 WIB
Ciri-Ciri Orang yang Dijadikan Tumbal Pesugihan, Salah Satunya Jadi Bisa Lihat Makhluk Halus. Hati-Hati Bila Punya 7 Ciri Berikut (Sumber : YouTube/Nasib dan Hoki)

Ciri-Ciri Orang yang Dijadikan Tumbal Pesugihan, Salah Satunya Jadi Bisa Lihat Makhluk Halus. Hati-Hati Bila Punya 7 Ciri Berikut (Sumber : YouTube/Nasib dan Hoki)

LABVIRAL.COM - Pelaku pesugihan biasanya menargetkan orang-orang tertentu untuk dijadikan tumbal. Bisa dari keluarganya maupun orang lain.

Tentu kita tidak bisa mengetahui siapa saja yang sudah ia tandai menjadi korban tumbal pesugihannya, namun kita bisa amati ciri-cirinya.

Biasanya tumbal pesugihan memiliki waktu yang agak lama sejak ia ditandai hingga hari H penumbalannya.

Baca Juga: Ada Sakit Lambung Antagonis, Ketahui Jenis Sakit Maag Berat Ini dan Obat yang Tepat Biar Gak Nyeri

Dalam rentang itulah kita bisa mengamati ciri-ciri atau tanda orang yang sudah ditandai menjadi tumbal pesugihan.

Meski tanda atau ciri-ciri ini tak selalu benar mengarah pada tumbal pesugihan, namun setidaknya kita bisa melakukan pengamatan dan lebih waspada.

Dengan demikian, kita bisa melakukan berbagai upaya bila diketahui seseorang telah ditandai atau dipilih menjadi tumbal pesugihan.

Baca Juga: Cara Gampang Mengusir Semut dari Rumah Pakai Bahan Sederhana. Cukup Dua Bahan ini, Semut dan Serangga Langsung Kabur

Dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, berikut beberapa ciri atau tanda orang yang telah ditandai atau dipilih menjadi tumbal pesugihan.

1. Merasa Diawasi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini