Tak Sanggup Tatap Mata! 5 Tanda Dia Menyukaimu, Termasuk Sering Ngasih Kode Ajaib

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 02 Maret 2024, 10:15 WIB
Apakah kamu pernah bertanya-tanya, apakah dia menyukaimu? Memang, menebak perasaan orang itu sulit. Tapi, itu bukan berarti tidak mungkin (Sumber : Freepik)

Apakah kamu pernah bertanya-tanya, apakah dia menyukaimu? Memang, menebak perasaan orang itu sulit. Tapi, itu bukan berarti tidak mungkin (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Apakah kamu pernah bertanya-tanya, apakah dia menyukaimu? Memang, menebak perasaan orang itu sulit. Tapi, itu bukan berarti tidak mungkin.

Labviral.com mengupas 5 ciri dia menyukaimu secara diam-diam. Ciri-ciri ini didasarkan pada penelitian psikologi, sehingga akurat jadi referensi.

Jika kamu penasaran apakah dia menyukaimu, baca artikel ini sampai selesai biar kamu yakin dengan apa yang kamu pertanyakan selama ini.

Baca Juga: 6 Tanda Pasti Dia Diam-diam Suka Padamu, Segera Direspon Sebelum Ditikung Teman

Sikap dan perlakuannya mencerminkan perasaannya terhadap kamu. Artinya, kamu bisa mengetahui apakah dia menyukaimu atau tidak dengan cara melihat sikap dan perilakunya.

Lalu, sikap seperti apa yang mencerminkan bahwa dia menyukai kamu atau hal apa saja yang menandakan dia menyukaimu? Nah, berikut ini 5 ciri sebenarnya dia sedang menyukaimu secara diam-diam.

  1. Dia sering mengganggumu

Mungkin selama ini kamu mengira jika dia sering mengganggu artinya orang tersebut jahil. Padahal, alasannya tidak selalu demikian. Boleh jadi, itu merupakan ciri dia sedang menyukaimu.

Sebenarnya, dia ingin diperhatikan. Hanya saja, dia malu mengungkapkan isi hatinya. Itulah sebabnya, dia sering mengganggumu.

Jadi mulai sekarang, jangan terlalu cepat menilai dia karena boleh jadi kamu tidak mengetahui maksud yang sebenarnya. Faktanya, ketika dia sedang menyukai atau jatuh cinta, dia tidak akan selalu menunjukkan sikap sesuai isi hatinya. Bisa juga, ia melakukan hal kebalikannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini