Siap-siap, Pihak yang Memfitnah Aldila Jelita Bakal Berurusan Hukum

Aci
Rabu 08 Maret 2023, 20:42 WIB
Aldila Jelita (Instagram)

Aldila Jelita (Instagram)

LABVIRAL.COM - Mantan istri Indra Bekti, Aldila Jelita akan menempuh jalur hukum terhadap pihak yang menggiring opini ke arah fitnah kepadanya.

Pernyataan itu disampaikan kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis. Dia menyebut kini tengan mendata siapa-siapa saja yang akan dilaporkan.

“Ini kita lagi kumpulan kok nama-namanya semua segala macem, kalau emang gak benar dia menggiring fitnah segala macem kita akan proses hukum gak peduli siapapun itu,” kata Milano Lubis belum lama ini.

Baca Juga: Gaji Rp6 Juta-an, Transaksi di Rekening RAT Capai Rp500 Miliar

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan beredarknya kabar perceraian antara presenter kondang Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Aldila Jelita melayangkan gugatan cerainya pada 27 Februari 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"27 februari 2023 Dila mengajukan gugatan perceraian kepada Bekti," jelas Milano dan menyebut perceraian akan diurus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Alasan Ceraikan Indra Bekti, Aldila Jelita: Aku Punya Prinsip dan Tidak Bisa Diubah

Keputusan Aldila membuat netizen Indonesia beraksi. Beberapa pihak menyayangkan hubungan mereka berakhir.

Ada pula netizen yang berprasangka buruk terhadap Aldila Jelita.

"Dulu pas lu lagi sakit suami lu yang nemenin sampe sembuh, dasar gak tahu terima kasih," ucap akun Instagram @haifaaramadhan_

Baca Juga: Setelah 2 Minggu Cerai dengan Indra Bekti, Aldilla Jelita Belum Bisa Menyesuaikan Keadaan

"Contoh istri durhaka kelak akan disiksa dibelenggu di neraka, di saat suami susah sakit malah menceraikan, ingat karma Tuhan itu ada," timpal pengguna akun Instagram @sayur1296.

"Duh kasian Indra Bekti lagi sakit butuh banyak uang, butuh support keluarga malah di tinggalin," balas pengguna akun Instagram @bunda_salma.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini