Tampil dengan Rambut Pendek dan Berkumis, Penampilan Baru Aming bikin Kaget

Yowan R
Jumat 10 Maret 2023, 05:39 WIB
Gaya rambut baru Aming (Sumber : instagram.com/amingisback)

Gaya rambut baru Aming (Sumber : instagram.com/amingisback)

LABVIRAL.COM -Tampil dengan gaya rambut pendek baru dan kumisan, Aming mendapatkan pujian dari sejumlah rekan selebriti dan netizen.

Sebelumnya, Aming ini selalu berpenampilan layaknya perempuan, namun belakangan ini Aming tampil lebih gagah seperti terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya.

Dengan potongan rambut pendek terbaru serta kumis dan jenggot yang dibiarkan tumbuh dibalur dengan baju lengan pendek, kini Aming terlihat lebih macho.

Dalam keterangan pada foto yang ia bagikan, Aming mengatakan jika baru pertama kalinya ia memangkas rambutnya sependek itu.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aming is Psychodiva (@amingisback)


"Seumur umur baru potong sependek ini. Sok2an pake pomade lagi. Jujur tadinya kurang PD…tp mayan jg y ternyata dengan dahi nongnongnya ini.  Ya udah si…#ISTIQOMAH aja. Mmm,,,pantes ga siii. #bismillah #ikhtiar #istiqomah," tulis Aming di Instagram miliknya dikutip Kamis (9/3/2023).

Lantas foto yang Aming bagikan di Instagram ini menuai pujian dari rekan selebriti dan netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang mendoakan supaya Aming tetap Istiqomah dengan penampilan dan gaya barunya kali ini.

Baca Juga: Yeni Inka Ungkap Kisah Cintanya dengan Suami Berawal dari Perselingkuhan, Bikin Geger Para Pria!

Baca Juga: Kisah Arie Kriting dan Ular Laut Longa-longa yang Ditakuti Orang Buton

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini