Terbukti Artis berbakat, Yuk Intip Daftar Prestasi dan Penghargaan yang Diraih Luna Maya

Aprilia
Kamis 23 Maret 2023, 21:05 WIB
Luna Maya (Sumber : Instagram.com/lunamaya)

Luna Maya (Sumber : Instagram.com/lunamaya)

LABVIRAL.COM - Menjadi aktris lebih dari 20 tahun membuat Luna Maya memiliki banyak pengalaman. Sempat tersandung kasus video dewasa, namun Luna Maya kini bangkit lagi.

Seiring dengan itu, Luna Maya meraih banyak penghargaan dan prestasi yang mengagumkan. Ini adalah bukti bahwa Luna Maya adalah artis yang tangguh, berbakat dan multitalenta.

Berikut ini daftar prestasi dan penghargaan yang diraih Luna Maya:

2005

- Duta PBB untuk WFP (Program Pangan Dunia) Indonesia

Model dan aktris Luna Maya pernah ditunjuk sebagai Duta Pangan untuk World Food Program (WFP). Saat itu, Luna Maya mengelilingi beberapa titik di Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur untuk melihat kondisi kesehatan masyarakat sekitar. Luna Maya juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang menangani kasus kelaparan di Indonesia.

2007

luna

- The Most Sexiest Female In Indonesia 2007 (#3 di dunia) versi majalah FHM

Di balik kesuksesan penghargaan itu, Luna Maya ternyata sempat merasa insecure dengan bagian tubuhnya ini. Sahabat Ayu Dewi ini menyampaikan jika bentuk matanya memang tak biasa.

Hal itu pula yang lantas membuat Luna Maya benci lantaran terus mendapat protes dari orang di sekitarnya. Namun semakin hari, Luna Maya justru lebih sering mendengar pujian lantaran punya mata yang indah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini