Tak Hanya Ammar Zoni, Lima Artis Ini Bolak-balik DItangkap Polisi Karena Narkoba

Annisa Fadhilah
Sabtu 11 Maret 2023, 14:05 WIB
Ammar (Sumber : Youtube.com/aish tv/)

Ammar (Sumber : Youtube.com/aish tv/)

LABVIRAL.COM - Pemain Sinetron Ammar Zoni ditangkap polisi lagi, karena terkait kasus penyalahgunaan narkoba oleh Polres Jakarta Selatan.
Hal ini berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pada kesempatan berbeda, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa Ammar Zoni menyuruh sopirnya berinisial M untuk mengambil sabu seberat lebih dari 1 gram. Walhasil, Ammar Zoni ditangkap lagi.

Tak hanya Ammar Zoni, ada lima artis Indonesia yang pernah lebih dari satu kali ditangkap polisi karena pakai narkoba, berikut daftarnya.

Pemain Sinetron Ammar Zoni ditangkap polisi lagi, karena terkait kasus penyalahgunaan narkoba oleh Polres Jakarta Selatan.
Hal ini berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pada kesempatan berbeda, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa Ammar Zoni menyuruh sopirnya berinisial M untuk mengambil sabu seberat lebih dari 1 gram

Reza Artamevia

Penyanyi Reza Artamevia juga sudah bolak-balik masuk penjara karena penyalahgunaan narkoba. Reza Artamevia ditangkap polisi di restoran di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 4 September 2020.

Kala itu, pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' terciduk dengan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram.

Sebelumnya, pada 28 Agustus 2016, Reza ditangkap di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan dinyatakan positif menggunakan sabu.

Reza Artamevia ditangkap bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, dan istri Gatot, Dewi Aminah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini