Tetap Cantik Walau Sudah Berumur, Luna Maya Ternyata Gemar Konsumsi Ini

Andi Syafriadi
Minggu 12 Maret 2023, 15:40 WIB
Luna Maya

Luna Maya

LabViral- Disini siapa sih yang tidak mengenal Luna Maya, salah satu aktris yang selalu tampil cantik dan menawan. Meski dirinya sudah tidak lagi muda namun performa dan aura perempuan tersebut masih energik dan segar seperti disaat usia muda.

Meskipun umur semakin bertambah, Luna Maya malah semakin cantik dan awet muda. Dirinya pun menceritakan rahasia suksesnya selalu tampil cantik dan awet muda.

Baca Juga: Posting Foto Ini, Syahrini Dituding Iri Dengan Kecantikan Luna Maya

Kerap Konsumsi Rempah-rempah

Dirinya mengaku sedari kecil, Luna sering dipaksa oleh sang ibunda untuk mengonsumsi jus dari rempah-rempah, sayur sampai buah-buahan. Hal ini diungkap Luna Maya dalam press conference Re juve x Luna Maya di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Januari 2023. 

“Sekarang baru ngerti (manfaat minum jus) ternyata oh (bagus). Dari kecil artinya jadi kebiasaan, ngerasain sekarang. Dari kecil yang engak enak pasti enggak mau. Emang enggak kebiasaan aja. Sekarang enak-enak aja ternyata,” kata Luna. 

Lebih lanjutpun dirinya mengingatkan kepada semua orang bahwa bukan hanya soal fisik yang harus dijaga agar tetap dalam keadaan prima. Namun ia mengingatkan bahwa organ-organ dalam tubuh juga tidak kalah penting untuk dirawat. 

Baca Juga: Spek Cherry Omoda yang Bikin Luna Maya Kepincut dan Bayar Cash!

Rempah-rempah Bantu Jaga Organ Tubuh

“Kita pengen hidup lebih lama, awet muda itu tidak hanya soal fisik saja, tapi juga organ-organ tubuh kita yang harus dijaga. Karena kalo kita sehat, kita bisa hidup lebih lama. Di dalam ini (tubuh) dari mesin yang gak keliatan ini harus dirawat gitu. (Dengan) lifestyle, dari cara makanan dan segala macam,” tambahnya. 

Tak sampai disitu, keadaan mental juga harus selalu diperhatikan agar kita tidak gampang stress. Intinya jangan ragu untuk menolak sesuatu yang melebihi kadar kemampuan kita. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini