Spek Cherry Omoda yang Bikin Luna Maya Kepincut dan Bayar Cash!

Haris Ma'ani
Sabtu 11 Maret 2023, 09:36 WIB
Luna Maya di dalam kabin Cherry Omoda 5 
 (Sumber : Instagram/lunamaya)

Luna Maya di dalam kabin Cherry Omoda 5 (Sumber : Instagram/lunamaya)

LABVIRAL.COM-Kehadiran Chery Omoda 5 di ajang pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 memang banyak menyita perhatian kalangan penikmat otomotif di Tanah Air.

Meluncur pertama kali di IIMS 2023, Chery Omoda 5 menawarkan fitur, desain dan teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh produk otomotif lain.

Bahkan presenter cantik, Luna Maya ikut kepincut dengan wajah ganteng dari Chery Omoda 5 dengan datang langsung ke booth Chery di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat untuk memesan kendaraan.

Ditemani oleh rekan-rekannya, Luna Maya memboyong Chery Omoda 5 varian tertinggi di pameran tersebut secara cash alias tunai.

"Aku memang penggemar mobil SUV, suka yang gagah dan futuristis. Jadi pas keluar tetap gaya. Aku browsing di internet, ketemu Chery Omoda 5 ini, langsung tertarik beli," ujar Luna Maya saat ajang IIMS 2023.

Bahkan, Luna Maya memang sudah mengincar Chery Omoda 5 sejak lama, namun kesibukannya membuat baru bisa hadir dan memesan mobil buatan produsen otomotif Chery ini.

"Sudah suka pas pertama kali lihat di internet. Pas lihat langsung, ternyata mobilnya sesuai ekspektasi aku," ungkapnya.

Baca Juga: Keren, Cairan Ini Dapat Atasi Ban Bocor akibat Ranjau Paku

Baca Juga: Alasan Kenapa Tak Ada Toilet di Bus Pariwisata

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini