5 Artis Klarifikasi Terkait Kasus Dugaan Pencucian Uang Rafael Alun

Aprilia
Senin 03 April 2023, 13:06 WIB
artis terseret pencucian uang (Instagram.com/robbypurba)

artis terseret pencucian uang (Instagram.com/robbypurba)

LabViral.com - Kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Rafael Alun Trisambodo terus bergulir. Bahkan baru-baru ini menurut hasil temuan Indonesian Audit Watch (IAW) ada beberapa nama artis yang terkait dengan ayah Mario Dandi ini.

Baca Juga: Artis R Diduga Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun

Belakangan disebut ada artis inisial "R" yang terlibat. IAW juga menduga ada artis lain yang terlibat selain R. Daftarnya mencapai 25 artis termasuk 3 band besar. Beberapa selebriti yang merasa namanya tersentil, belakangan ini pun angkat bicara.

1. Robby Purba

artis terseret pencucian uang (Instagram.com/robbypurba)(Instagram.com/robbypurba)

Robby Purba tidak ingin jadi sasaran kesalahpahaman netizen. Ia pun menjelaskan kondisi kehidupannya saat ini yang belum kaya raya. Pasalnya, salah satu ciri-ciri artis inisial R yang disebut oleh pihak Indonesia Audit Watch (IAW) adalah orang kaya baru.

Sang presenter juga buru-buru mengklarifikasi kabar burung ini sebelum makin melebar. "Sumpah, bukan aku" tulisnya di kolom komentar Instagram akun gosip.

2. Raffi Ahmad

artis terseret pencucian uang (Instagram.com/raffinagita1717)(Instagram.com/raffinagita1717)

Artis inisial R lain yang ikut dicurigai netizen ialah suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Pengacaranya, Hotman Paris, mengklarifikasi bahwa Raffi tidak terlibat dalam pencucian uang bahkan tidak kenal dengan Rafael Alun.

"Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael (Alun Trisambodo), kasus pajak Rafael, ada hubungan hubungan bisnis dengan sahabat saya, Raffi Ahmad," ucap Hotman Paris dalam videonya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini