Pengacara Rizky Billar Sayangkan IAW Lontarkan Inisial R dalam Kasus Rafael Alun

Annisa Fadhilah
Rabu 05 April 2023, 07:49 WIB
Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi  (Sumber : YouTube/Intens Investigasi)

Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi (Sumber : YouTube/Intens Investigasi)

LABVIRAL.COM - Pengacara Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi menuturkan, kliennya tak mengenal sosok Rafael Alun Trisambodo.

Adapun nama Rizky Billa tersangkut dengan kasus yang menimpa Rafael Alun, bermula ketika Indonesian Audit Watch (IAW) mengeluarkan inisial R yang terseret kasus dugaan pencucian uang Rafael Alun.

Hingga kini, pihak IAW belum menjabarkan siapa artis inisial R ini. Walhasil, nama Rizky Billar pun akhirnya ikut terseret gegara penyataan tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Klarifikasi Soal Keterlibatan Dirinya Dalam Kasus Rafael Alun

Sadrakh pun geram dengan pernyataan IAW yang menyebut adanya artis berinisal R terlibat kasus pencucian uang oleh Rafael Alun.

Hal itu lantaran nama kliennya, Rizky Billar, juga ikut terseret. Namun demikian, dia memastikan suami dari Lesti Kejora itu tak terlibat.

"Saya ingin berkomentar bahwa statement yang disebutkan oleh IAW ini cukup membuat kegaduhan dalam beberapa hari," ujar Sadrakh dikutip di kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, (4/4/2023).

Sadrakh menilai, pernyataan yang disampaikan IAW itu tampak kurang pas. Mengingat belum adanya bukti yang melibatkan orang lain dalam kasus tersebut.

Menurutnya, daftar nama-nama yang dikatakan turut terseret kasus pencucian uang Rafael Alun, semestinya disampaikan kepada penyidik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini