Jisoo BLACKPINK Menjadi Wanita Solo Pertama yang Menjual Album "ME" Jutaan Kopi Dalam Sejarah Hanteo

Ananta
Selasa 04 April 2023, 21:46 WIB
Jisoo BLACKPINK Menjadi Wanita Solo Pertama yang Menjual Album "ME" Jutaan Kopi Dalam Sejarah Hanteo (Sumber : instagram.com/jisooyanews/)

Jisoo BLACKPINK Menjadi Wanita Solo Pertama yang Menjual Album "ME" Jutaan Kopi Dalam Sejarah Hanteo (Sumber : instagram.com/jisooyanews/)

LABVIRAL.COMJisoo BLACKPINK baru saja mencapai prestasi bersejarah dengan debut solonya!

Pada tanggal 4 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 17:30 KST hari itu, album single pertama Jisoo "ME" telah terjual sebanyak 1.021.447 kopi.

Dilansir LabViral.com dari laman soompi.com, dengan pencapaian ini, Jisoo telah menjadi artis solo wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang berhasil menjual satu juta kopi album.

Baca Juga: Momen Unik Jisoo dan Jennie BLACKPINK Kepanasan di Tengah Konser, Peluk Kipas Angin

Selain itu, hanya dalam waktu lima hari setelah perilisannya, "ME" telah menjadi album solo terlaris ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya kalah dari album "FACE" milik Jimin BTS dan "IM HERO" milik Lim Young Woong.

Minggu lalu, "ME" juga berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi untuk album solo wanita hanya dalam satu hari, dengan penjualan 876.249 unit hanya dalam satu hari pertama perilisan.

Me adalah album single debut dari penyanyi Korea Selatan dan anggota Blackpink, Jisoo. Album ini dirilis pada 31 Maret 2023 melalui YG Entertainment dan Interscope Records. Album single ini dirilis dengan singel utama "Flower".

Baca Juga: Lisa BLACKPINK : Konser di Jakarta Luar Biasa

Nama album single, Me, merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, yang menangkap warna yang berbeda dan kecantikan aslinya sebagai artis solo.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini