Sinopsis Colombiana, Aksi Zoe Saldana Balas Dendam Kematian Orang Tuanya

Sunardi
Rabu 05 April 2023, 21:00 WIB
Poster film Colombiana. (Sumber : Twitter/@FilmsQuirky)

Poster film Colombiana. (Sumber : Twitter/@FilmsQuirky)

LABVIRAL.COM - Film yang bisa menjadi referensi untuk ditonton adalah Colombiana. Film yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 ini bercerita tentang misi balas dendam.

Film yang berdurasi 104 menit tersebut menghadirkan Zoe Saldana sebagai pemeran utamanya. Zoe yang memerankan karakter Cataleya ingin melakukan pembalasan dendam kepada gembong mafia yang telah membunuh orangtuanya. Untuk bisa membalaskan dendamnya itu, Cataleya harus berguru ke pamannya yang merupakan seorang ganster.

Film yang dirilis perdana pada 27 Juli 2011 di Prancis ini memang menarik ditonton. Selain menghadirkan Zoe Saldana, Colombiana juga dibintangi oleh Lennie James, Michael Vartan, Jordi Molla, Cliff Curtis, Beto Benites, Jesse Borrego, Cynthia Addai- Robinson, Angel Garnica, Ofelia Medina, Callum Blue, Sam Doughlas, Graham Mc Tavish, Charles Maquignon, dan Affif Ben Badra.

Sinopsis Film Colombiana

Poster film Colombiana.Poster film Colombiana. (Twitter/@idlebrainjeevi)

Film Colombiana berkisah tentang peristiwa yang bermula pada tahun 1992. Pada tahun tersebut terdapat pembunuhan sebuah keluarga mafia di Kota Bogota, Kolombia. Adanya kejadian pembunuhan itu menewaskan kedua orangtua dari seorang anak bernama Cataleya.

Baca Juga: Selain Everly, 5 Film Terbaik Salma Hayek Ini Tidak Boleh Dilewatkan

Baca Juga: Sinopsis Everly, Kisah Salma Hayek jadi Budak Seks yang DiburuYakuza

Baca Juga: 7 Film Wulan Guritno yang Wajib Ditonton, Cerita dan Aktingnya Keren Abis

Ketika peristiwa pembunuhan itu terjadi, Cataleya sempat melihat langsung orangtuanya terbunuh. Ia berhasil melarikan diri dari peristiwa pembunuhan tersebut. Cataleya akhirnya melarikan diri di Kedutaan Amerika Serikat (AS).

Cataleya pun menyimpan dendam kepada para pembunuh orangtuanya. Ia kemudian belajar menjadi pembunuh dan inin membalaskan dendam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini