Selain Everly, 5 Film Terbaik Salma Hayek Ini Tidak Boleh Dilewatkan

Sunardi
Rabu 05 April 2023, 16:22 WIB
Bintang film Salma Hayek. (Sumber : Twitter/@salmahayek)

Bintang film Salma Hayek. (Sumber : Twitter/@salmahayek)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak kenal Salma Hayek? Aktris cantik yang memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe tersebut kini namanya begitu sohor di dunia perfilman Hollywood.

Perempuan kelahiran Meksiko, 2 September 1966 ini terkenal dengan film Everly. Salah satu film yang ia perankan pada tahun 2014 itu jadi salah satu film yang sukses.

Lalu apa saja film-film terbaik yang pernah dibintangi oleh Salma Hayek ini? Berikut adalah deretan film pernah dibintangi oleh Salma Hayek yang tak boleh dilewatkan:

1. Desperado

Poster film Desperado.Poster film Desperado. (Twitter/@Dwavid)

Film pertama yang tak boleh dilewatkan adalah Desperado. Film yang dirilis pada tahun 1995 yang dibintangi Salma Hayek. Desperado adalah film kedua dari trilogi Mexico karya sutradara Robert Rodriguez. Film ini juga dibintangi Antonio Banderas, Joaquim de Almeida, dan Steve Buscemi.

Film ini bercerita rentang aksi balas dendam dari El Mariachi (Antonio Banderas). Balas dendam tersebut ditengarai karena kematian kekasih El Mariachi.

Sosok El Mariachi yang ingin balas dendam tersebut bertemu dan menolong seorang perempuan bernama Carolina (Salma Hayek). Kedua pemeran ini pun akhirnya beberapa kali memerankan film bersama, seperti di Once Upon a Time in Mexico yang rilis pada 2003 silam.

Baca Juga: James Gunn Sudah Dapat Sutradara Untuk Film Superman : Legacy? Seperti ini Cuitannya

Baca Juga: 6 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona yang Wajib Kamu Tonton

Baca Juga: 3 Film dan Serial Dibintangi Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

2. Frida

Salma Hayek yang memerankan sosok Frida Kahlo. (Twitter/@thewoorstt)Salma Hayek yang memerankan sosok Frida Kahlo. (Twitter/@thewoorstt)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini