Ahmad Dhani Tak Menolak Jika Harus Sepanggung Dengan Once Mekel, Tapi Ada Syaratnya

Annisa Fadhilah
Rabu 05 April 2023, 20:21 WIB
Ahmad Dhani dan Once Mekel berseteru akibat masalah lagu. (Sumber : Instagaram/ahmadbandofficial dan Instagram/oncemekelofficial)

Ahmad Dhani dan Once Mekel berseteru akibat masalah lagu. (Sumber : Instagaram/ahmadbandofficial dan Instagram/oncemekelofficial)

LABVIRAL.COM -Diketahui, Ahmad Dhani koar-koar bahwa dirinya tegas melarang Once Mekel untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Di tengah kehebohan itu, Ahmad Dhani muncul berikan penegasan mengenai hubungannya dengan Once.

Ahmad Dhani pun tak menolak jika dipersatukan kembali dengan OnceMekel di atas panggung. Namun, dia memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh pihak event organizer (EO).

Baca Juga: Ahmad Dhani: Once Mekel Belum Bisa Disebut Komposer Meski Buat Satu Lagu Dewa 19

"Kalau harganya sesuai, ya why not," ujar Ahmad Dhani di kanal YouTube Sambal Lalap dikutip pada Rabu (5/4/2023).

Ahmad Dhani pun menyinggung mengenai honor Once Mekel, yang mungkin bisa lebih besar dari dirinya. Sedangkan dia adalah orang yang menciptakan lagu tapi dipatok lebih murah.

"Masa harganya lebih dari saya? Lagunya, lagu saya terus minta harga lebih mahal? Ya nggak mungkin," jelas Ahmad Dhani yang kemudian blak-blakan bandingkan bayarannya dengan sang gitaris, Andra Ramadhan.

"Terus terang aja, Andra sama saya bayarannya banyak saya. Karena kan lagunya lagu saya, memang begitu. Nah ini Once (bayaran lebih mahal dari Ahmad Dhani) kan nggak masuk akal," tambahnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Benarkan Once Mekel Buat Lagu Dewa 19 "Cemburu"

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini