7 Rekomendasi Film Drama China Terbaik Tahun Lalu

Dian Eko Prasetio
Senin 13 Maret 2023, 15:14 WIB
Illustrasi drama China (Sumber : IqiYi)

Illustrasi drama China (Sumber : IqiYi)

LABVIRAL.COM - Menonton serial drama China tentunya bisa menjadi alternatif hiburan apabila sedang bosan dengan tayangan drama Korea.

Sebetulnya ada banyak rekomendasi drama China. Untuk genrenya juga beragam, seperti drama romantis, misteri, hingga thriller.

Penasaran dengan drama China terbaik pada tahun lalu? Simak di bawah ini daftar drama China terbaik yang sudah Labviral.com kumpulkan:

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tahun Lalu, Kamu Suka yang Mana?

1. Reset

Reset adalah drama China bergenre thriller arahan sutradara Sun Mo Long. Kisahnya berawal dari Li Shi Qing (Zhao Jin Mai) saat menaiki bus. Dalam perjalanan itu dirinya mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Tapi Li Shi juga terjebak di lingkaran waktu, sehingga terus-menerus mengalami kecelakaan berulang kali bersama salah seorang penumpang lainnya yaitu Xiao He Yun (Bai Jing Ting).

2. Love Like the Galaxy

Serial drama romantis misteri Love Like the Galaxy, diadaptasi dari novel berjudul Xing Han Can Lan, Xing Shen Zhi Zai karya Guan Xin Ze Luan.

Disutradarai Fei Zhen Xiang, musim pertama drama ini menceritakan Cheng Shao Shang (Zhao Lu Si) yang tinggal bersama sang bibi karena kedua orang tuanya berperang.

Sayangnya bibi Cheng sangat licik dan egois. Cheng tumbuh dewasa tanpa kasih sayang orang tua, bahkan ketika akan menikah ia pun kesulitan untuk memilih pasangan hidupnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini