Ramai Trailer Barbie, Yuk Simak Cara Membuat Poster Barbie Versi Kamu!

Yusuf Tirtayasa
Jumat 07 April 2023, 22:28 WIB
Ilustrasi Barbie Selfie Generator (Sumber : barbieselfie.ai/intl/)

Ilustrasi Barbie Selfie Generator (Sumber : barbieselfie.ai/intl/)

LABVIRAL.COM - Trailer pertama untuk film Barbie telah dirilis pada 4 April lalu dan itu membuat warganet ramai. Film yang akan datang dari sutradara Greta Gerwig terlihat sangat menjanjikan.

Tampak pula banyak poster Barbie baru, menampilkan berbagai pemeran dengan logo Barbie ikonik dan teks di sekelilingnya.

Poster-poster tersebut berhasil memamerkan Margot Robbie dan krunya. Tetapi bagaimana jika kamu ingin membuat poster Barbie sendiri? Twitter dan Instagram telah dipenuhi oleh orang-orang yang memasang foto diri mereka sendiri di poster Barbie yang sekarang menjadi ikon.

Ternyata, membuat versi dengan foto diri kamu cukup mudah menggunakan pembuat poster Barbie gratis. Kamu tidak perlu menjadi ahli Photoshop untuk membuat poster Barbie sendiri. Sebaliknya, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunjungi situs web Barbie Selfie Generator.

Baca Juga: 5 Film Laris Dibintangi Reza Rahadian, Tembus Lebih dari 2 Juta Penonton

 Ini adalah situs resmi yang dibuat oleh Warner Bros dan menggunakannya sangatlah mudah. Berikut cara menggunakan situs web generator selfie Barbie seperti dilansir digitaltrends.com : 

Langkah 1: Buka situs web Barbie Selfie Generator di ponsel atau komputer kamu dengan alamat https://www.barbieselfie.ai/intl/

Langkah 2: Gulir ke bawah dan ketuk tombol Mulai berwarna merah muda.

Langkah 3: Ketuk ikon Kamera untuk mengambil foto diri kamu yang baru, atau ketuk ikon Unggah untuk mengunggah gambar yang ada dari perangkat kamu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini