Haji Faisal Disebut-sebut oleh Korban Investasi Bodong Robot Trading, Seperti ini Responnya

Ananta
Rabu 12 April 2023, 16:56 WIB
Haji Faisal Disebut-sebut oleh Korban Investasi Bodong Robot Trading, Seperti ini Responnya (Sumber : Instagram @opah_faisal)

Haji Faisal Disebut-sebut oleh Korban Investasi Bodong Robot Trading, Seperti ini Responnya (Sumber : Instagram @opah_faisal)

LABVIRAL.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari Haji Faisal, ayah dari Fuji, setelah namanya terseret dalam kasus dugaan investasi bodong robot trading.

Pengusaha di bidang tekstil tersebut disebut-sebut oleh korban terlibat dalam aliran dana yang terkait dengan kasus penipuan, penggelapan dan juga tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh Wahyu Kenzo.

Wahyu Kenzo merupakan sosok Crazy rich asal Surabaya yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus pencucian uang (TPPU).

Baca Juga: Fuji dan Thoriq Bertemu di Acara Buka Puasa, Haji Faisal Berharap Mereka Bersama Kembali

Dalam perkembangannya, Haji Faisal pun termasuk sosok yang dilaporkan oleh para korban kasus investasi bodong robot trading.

Karena sebelumnya, Bayu Walker, yang diduga sebagai orang kepercayaan Wahyu Kenzo, merupakan pemenang dari aksi penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah pada 2021 lalu, senilai Rp400 juta.

Akibat hal tersebut, nama Haji Faisal pun turut dilaporkan oleh pihak korban dan diduga sebagai salah satu pihak yang menerima dana tersebut.

Baca Juga: Thariq Halilintar Balas Cemooh Soal Setelan Pabrik Pasca Putus Dari Fuji

Haji Faisal lalu menanggapi persoalan ini dengan mengatakan bahwa posisinya hanya sebagai pihak yayasan. Dan semua dana diberikan semua untuk kebutuhan Gala dan tidak ada satu pun yang masuk ke rekening pribadinya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini