Haji Faisal : Apa Urusannya dengan Saya, Ketika Ditanya Soal Kembalikan Rp. 400 juta Hasil Lelang Buku

Ananta
Rabu 12 April 2023, 17:57 WIB
Haji Faisal : Apa Urusannya dengan Saya, Ketika Ditanya Soal Kembalikan Rp. 400 juta Hasil Lelang Buku, (Sumber : Instagram @opah_faisal)

Haji Faisal : Apa Urusannya dengan Saya, Ketika Ditanya Soal Kembalikan Rp. 400 juta Hasil Lelang Buku, (Sumber : Instagram @opah_faisal)

LABVIRAL.COM - Ayahanda Fuji, Haji Faisal, sedang menghadapi persoalan setelah namanya disebut-sebut dalam kasus dugaan investasi bodong robot trading.

Pria yang bekerja sebagai pengusaha di bidang tekstil disebut-sebut terlibat dalam aliran dana terkait kasus kasus penipuan, penggelapan dan juga tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh crazy rich dari surabaya, Wahyu Kenzo.

Baca Juga: Haji Faisal Disebut-sebut oleh Korban Investasi Bodong Robot Trading, Seperti ini Responnya

Hal ini dikarenakan Haji Faisal yang pada saat itu sebagai perwakilan Yayasan Bersama Gala, menerima donasi uang hasil lelang buku seharga Rp400 juta.

Pemenang lelang buku tersebut tak lain adalah pihak crazy rich asal Surabaya, Wahyu Kenzo yang baru-baru ini ditangkap karena kasus pencucian uang.

Akibatnya donasi Rp400 juta tersebut diungkit-ungkit dan harus dikembalikan.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal mengaku kaget mengetahui namanya dikait-kaitkan dengan kasus tersebut.

Baca Juga: Fuji dan Thoriq Bertemu di Acara Buka Puasa, Haji Faisal Berharap Mereka Bersama Kembali

Haji Faisal mempertanyakan mengapa dia harus mengembalikan dana tersebut, karena tidak ada yang masuk ke rekening pribadinya. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini