Daftar Film Ryan Coogler dari yang Terburuk Hingga yang Terbaik

Dian Eko Prasetio
Senin 13 Maret 2023, 17:31 WIB
Ryan Coogler memilliki sejumlah film yang cukup berkesan di kalangan kritikus dan juga pengamat film. (Sumber : screenrant.com)

Ryan Coogler memilliki sejumlah film yang cukup berkesan di kalangan kritikus dan juga pengamat film. (Sumber : screenrant.com)

LABVIRAL.COM - Bagi sebagian besar orang, nama Ryan Coogler tentu banyak dikenal sebagai sutradara dari film Black Panther dan sekuelnya, Black Panther: Wakanda Forever.

Padahal, Coogler memiliki sejumlah film yang diakui banyak pengamat dan juga kritikus, seperti Creed (2015) dan Fruitvale Station (2013).

Nah, dalam kesempatan kali ini, Labviral.com akan coba kasih kamu daftar film-film Ryan Coogler dari yang terburuk hingga yang terbaik. Yuk simak ulasannya!

7. Space Jam: A New Legacy

Di film ini, Coogler bertindak sebagai produser dan memiliki peran penting memilih Zendaya sebagai Lola Bunny. Aktris tersebut menyebutkan kalau ia ikut film tersebut karena mengagumi karya Coogler.

Space Jam: A New Legacy mengisahkan persahabatan LeBron James dengan Bugs Bunny, yang bertualang untuk menyelamatkan Dom (Cedric Joe).

Dom adalah anak LeBron James yang terperangkap di dunia kecerdasan buatan, yang dibikin oleh Al-G Rhythm (Don Cheadle). Untuk itu, LeBron James harus bergabung dengan Tune Squad Team.

Baca Juga: Lokal Hingga Hollywood, Ini Rekomendasi Film Siap Tayang Tahun Ini

6. Creed II (2018)

Meski sukses menyutradarai film Creed, untuk sekuelnya, Coogler tidak terlibat langsung. Awalnya memang ia yang menjadi sutradara untuk film ini, namun harus keluar karena terikat komitmen untuk mengerjakan Black Panther.

Creed II melanjutkan kisah Adonis Johnson di dalam serta di luar ring saat ia berhadapan dengan ketenaran, masalah keluarga dan misi yang terus berlanjut untuk menjadi juara sejati.

5. Black Panther: Wakanda Forever (2022)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini