6 Film Box Office Tahun 2022 yang Wajib Kamu Tonton

Dian Eko Prasetio
Senin 13 Maret 2023, 16:09 WIB
Banyak film yang rilis di tahun 2022 sudah ditunggu dan menjadi perhatian para penggemar film selama bertahun-tahun. Mana aja yang terbaik? (Sumber : Freepik.com)

Banyak film yang rilis di tahun 2022 sudah ditunggu dan menjadi perhatian para penggemar film selama bertahun-tahun. Mana aja yang terbaik? (Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Tahun 2022 punya begitu banyak film yang ditawarkan kepada penonton dan membuat tahun lalu lebih menonjol jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Banyak film box office tahun 2022 yang ditunggu-tunggu penayangannya dan menjadi perhatian para penggemar film selama bertahun-tahun.

Contohnya, sekuel epik Avatar milik James Cameron, Avatar: The Way of Water yang sudah dikerjakan kurang lebih 13 tahun lamanya. Membuat film Avatar menjadi salah satu film paling menarik yang dirilis tahun lalu.

Selain itu, nostalgia juga menjadi elemen kunci saat menonton salah satu film tersukses di tahun 2022. Top Gun: Maverick milik Tom Cruise, menunjukkan bahwa sekuel dari sebuah film klasik masih bisa membuat orang tergerak untuk menonton.

Pun juga sisi penghormatan terhadap seseorang seperti yang ditunjukkan Black Panther: Wakanda Forever kepada mendiang Chadwick Boseman, tentu juga jadi momen yang tak bisa dilupakan di tahun lalu.

Masih banyak film box office yang bisa kamu saksikan. Biar enggak bingung, berikut 6 film terbaik versi Labviral.com yang wajib kamu tonton:

Baca Juga: Ide Judul Film tentang Rafael Alun Trisambodo, Netizen: Siksa Pajak

1. Elvis

Film yang disutradarai Baz Luhrmann ini mengisahkan perjalanan hidup dan karir sang legenda Elvis Presley (Austin Butler) di dunia hiburan.

Selain berkisah mengenai suksesnya sebagai bintang musik rock dan aktor layar lebar, film ini juga mengungkapkan bagaimana rumitnya hubungan dan kerja sama Elvis dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker (Tom Hanks).

2. Avatar: The Way of Water

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini