Deretan Film dan Drakor yang Antarkan Song Hye Kyo Raih Penghargaan

Dian Eko Prasetio
Senin 13 Maret 2023, 15:37 WIB
Aktris Korea Selatan, Song Hye kyo kembali tampil ke layar kaca dengan membintangi drama terbarunya berjudul ‘The Glory’ (Sumber : IMDB)

Aktris Korea Selatan, Song Hye kyo kembali tampil ke layar kaca dengan membintangi drama terbarunya berjudul ‘The Glory’ (Sumber : IMDB)

LABVIRAL.COM - Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo kembali tampil ke layar kaca dengan membintangi drama terbarunya berjudul ‘The Glory’. Dalam drama tersebut, para penggemar akan disuguhkan akting memukau dari aktris berusia 42 tahun tersebut.

Song Hye Kyo sebenarnya punya banyak sekali film atau serial yang oke untuk kamu tonton. Serial dan film tersebut juga berhasil membuat Song Hye Kyo meraih sejumlah penghargaan. Nah, penasaran film dan seri apa aja? Berikut Labviral.com rangkumkan daftarnya untukmu.

1. A Reason to Live (2011) Rating IMDB 6,1

Ini mungkin film Song Hye Kyo yang paling direkomendasikan untuk kamu saksikan. Di film ini, Song Hye Kyo berperan sebagai pembuat film dokumenter, Da-hae yang kehilangan tunangannya akibat kecelakaan tabrak lari pada hari ulang tahunnya.

Namun, ia mengampuni pelakunya yang merupakan orang katolik dengan menandatangani sebuat petisi untuk menarik hukuman mati tersebut. Setahun kemudian Da-Hae diminta oleh Gereja Katolik untuk membuat sebuah dokumenter tentang ketidakperikemanusiaan dari hukuman mati.

Namun, keputusan moralnya dan keinginannya untuk menjalankannya benar-benar dipertanyakan saat ia menemukan bahwa pengemudi remaja tersebut membunuh seorang teman sekelas, tak lama setelah ia dibebaskan.

Berkat akting apiknya, Song Hye Kyo diganjar penghargaan di Women in Film Korea Festival untuk kategori Actress Award.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tahun Lalu, Kamu Suka yang Mana?

2. That Winter, the Wind Blows (2013) Rating IMDB 7,6

That Winter, the Wind Blows merupakan K-Drama melodrama romantis yang rilis pada tahun 2013. Dibintangi bersama dengan Zo In – Sung, akting Song Hye Kyo berhasil membawa serial ini menyabet Grand Prize di ajang penghargaan APAN Star Awards.

Sementara di ajang SBS Drama Awards, Hye Kyo berhasil menerima penghargaan untuk kategori ‘Top Exellence Actress in a Miniseries’

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini