Mau Wajah Glowing, Coba DNA Salmon Treatment Deh!

Tim Redaksi Labviral
Jumat 14 April 2023, 20:27 WIB
Mau Wajah Glowing, Coba DNA Salmon Treatment Deh! (FOTO: Freepik.com)

Mau Wajah Glowing, Coba DNA Salmon Treatment Deh! (FOTO: Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Artis papan atas Krisdayanti bikin heboh dunia kecantikan soal menyebut Treatment DNA Salmon menjadi salah satu perawatannya. Akibatnya, banyak orang yang penasaran seperti apa perawatan bak Krisdayanti tersebut. Ditambah, ada sebagian artis menyebut perawatan ini bisa bikin kulit wajah glowing secara instan.

Diketahui, DNA Salmon Injection merupakan salah satu metode perawatan kulit yang memanfaatkan extra Deoxyribonucleic Acid (DNA) ikan salmon. Treatment ini menggunakan metode injeksi (suntik), sehingga sering disebut sebagai injeksi DNA Salmon. Kandungan utama DNA salmon diketahui berfungsi untuk rejuvenate struktur kulit dan meningkatkan kilau wajah.

Baca Juga: 5 Superfood yang Baik untuk Kulit Glowing dan Sehat Alami

Kandungan yang ada pada DNA Salmon Treatment ini tak hanya menggunakan satu atau dua asam amino esensial saja, melainkan 5 jenis asam amino. Seperti Glycine, L Lysine, asam hialuronat, L proline, L Leucine, sebenarnya juga terdapat pada kulit manusia secara alami. Namun, seiring dengan faktor lingkungan dan penuaan, kandungan tersebut menurun.

Untuk itu perlu bagi wanita yang sudah merasakan adanya tanda penuaan pada kulit wajah, boleh mencoba treatment satu ini. Namun ada beberapa syarat atau kriteria pasien yang cocok, antara lain:

  • Tidak memiliki infeksi aktif
  • Jerawat
  • Herpes

Baca Juga: Biar Makin Glowing, Begini Cara Membiarkan Kulit Bernapas

Sebab, jika kulit yang akan menerima DNA Salmon sedang mengalami infeksi atau inflamasi jerawat akan memyebabkan kandungan pada treatment ini tak bekerja dengan baik. Pasien yang akan menerima DNA salmon juga sebaiknya tidak mempunyai reaksi alergi dari kandungan tersebut dan tidak sedang dalam kondisi hamil.

Sesudah mendapatkan perawatan, pasien diharapkan mampu menjaga pola makan secara teratur serta mengkonsumsi makanan bernutrisi. Jika kamu tertarik, pasti akan ada pertanyaan seperti ‘biar keliatan glowing, harus berapa kali perawatan sih?

Baca Juga: Tips Wajah Glowing Shimmering Splendid Ala Cathy Sharon, Ternyata Tidak Butuh Perawatan dengan Harga Fantastis Lho!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini