Ide Unik Hampers Lebaran 2023 untuk Orang Tua, Berkesan dan Pasti Berguna

Chodijah Febriyani
Sabtu 15 April 2023, 15:34 WIB
Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Freepik)

Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Tidak terasa hampir satu bulan penuh umat Muslim berpuasa, dan Ramadhan pun akan segera berakhir. Artinya, sebentar lagi seluruh Muslim di dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Menjelang Hari Raya, biasanya orang-orang akan menyiapkan hampers Lebaran yang diberikan kepada orang tersayang dan terkasih, seperti kedua orang tua.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Hampers ke Mertua, Auto Makin Disayang

Agar hampers kamu lebih berkesan dan memberikan kebahagiaan bagi si penerima, kamu harus menyiapkan hampers yang benar-benar bisa dipakai dan berguna untuk kedua orang tua.

Nah, pemberian hampers bisa berbagai macam dan kegunaannya. Jika kamu bingung untuk memberikan hampers apa untuk menyambut Lebaran, berikut ini beberapa ide hampers Lebaran yang bisa kamu berikan kepada kedua orang tua ketika Idul Fitri nanti.

Dengan memberikan bingkisan hampers ini tentu saja akan mempererat silaturahmi serta membuat momen Lebaran menjadi semakin akrab dan hangat.

Baca Juga: 11 Ucapan Hampers Selamat Idul Fitri 2023 untuk Orang Tua, Penuh Makna Menenangkan Hati

1. Hampers isi sembako, buah-buahan dan bahan masakan

Kamu bisa memberikan beberapa bahan sembako untuk kedua orang tuamu, misalnya beras, minyak goreng, gula, tepung, telur, kurma, froozen food ataupun mie instan. Selain itu, buah-buahan segar serta bahan masakan seperti bumbu dapur.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini