5 Ide Unik Hampers Lebaran 2023 untuk Sahabat Sambut Momen Hari Raya Idul Fitri

Chodijah Febriyani
Sabtu 15 April 2023, 16:07 WIB
Ilustrasi Hampers dan Kue Lebaran (Sumber : Freepik)

Ilustrasi Hampers dan Kue Lebaran (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Tidak terasa satu bulan penuh umat Muslim berpuasa, dan Ramadhan pun akan segera berakhir. Artinya, sebentar lagi seluruh Muslim di dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Menjelang Hari Raya, biasanya orang-orang akan menyiapkan hampers yang diberikan kepada orang tersayang dan terkasih, seperti kepada sahabat.

Baca Juga: 10 Link Gambar Ucapan Selamat Idul Fitri, Cocok Jadi Kartu Ucapan Hampers untuk Keluarga

Agar hampers kamu lebih berkesan dan memberikan kebahagiaan bagi si penerima, kamu harus menyiapkan hampers yang benar-benar bisa dipakai dan berguna untuk sahabat kamu.

Nah, pemberian hampers bisa berbagai macam dan kegunaannya. Jika kamu bingung untuk memberikan hampers apa untuk menyambut Lebaran, berikut ini beberapa ide hampers yang bisa kamu berikan kepada sahabat ketika Idul Fitri nanti.

Dengan memberikan bingkisan hampers ini tentu saja akan mempererat silaturahmi serta membuat momen Lebaran menjadi semakin akrab dan hangat.

1. Kue kering

Yap! hampers kue kering identik sekali dikirimkan untuk Lebaran. Kamu bisa memilih kue kering kesukaan sahabatmu, lho! Kamu bisa memesan kue kering Lebaran seperti nastar, putri salju, kue cokelat dan juga kastangel.

Ilustrasi Hampers LebaranIlustrasi Hampers Lebaran

Terlebih, pasti semua orang suka dengan beberapa kue kering. Selain enak, kue kering juga bisa simpan dalam jangka waktu enam bulan jika disimpan dengan benar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini