BLACKPINK Di Coachella 2023, Jennie BLACKPINK: Sekarang Kami Tampil Di Panggung Utama Coachella

Annisa Fadhilah
Minggu 16 April 2023, 17:45 WIB
BLACKPINK Di Coachella 2023, Jennie BLACKPINK: Sekarang Kami Tampil Di Panggung Utama Coachella (Sumber : YouTube/Coachella)

BLACKPINK Di Coachella 2023, Jennie BLACKPINK: Sekarang Kami Tampil Di Panggung Utama Coachella (Sumber : YouTube/Coachella)

LABVIRAL.COM - Musisi dunia lintas genre mengisi festival Coachella 2023 ini. Salah satunya girl grup BLACKPINK

BLACKPINK menghibur pengunjung Coachella 2023 pada Sabtu, 15 April 2023, mulai sekitar pukul 9.30 waktu California Amerika Serikat, atau pada Minggu, 16 April 2023 sekitar pukul 11.30 WIB. 

Sebelumnya, BLACKPINK tampil di Coachella 2019, mereka tampil di panggung Sahara Stage, sebagai bagian dari 88rising.

Lalu di Coachella 2013, BLACKPINK menjadi girlpgrup korea pertama yang tampil di panggung utama Coachella atau Coachella stage. 

"Sebelumnya kami pernah tampil di Sahara Stage, sekarang kita tampil di panggung utama festival. Terima kasih semuanya," kata Jennie BLACKPINK di tengah penampilannya pada Minggu (16/4/2023). 

Baca Juga: Tanggapan Jisoo BLACKPINK Debut Sebagai Penyanyi Solois Terakhir Di antara Member Lain

Hal ini tentunya membuat semangat BLACKPINK semakin membara di atas panggung. Rose BLACKPINK juga mengaku sangat senang mimpi untuk menjadi headliner di Coachella bisa menjadi kenyataan.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi kami bisa menjadi headliner di salah satu festival musik yang paling dicintai di dunia," ungkap Rose BLACKPINK di tengah penampilan. 

"Alasan kami berada di atas panggung karena kalian semua!" pungkasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini